Eps 1

3.4K 118 1
                                    

Salsa adalah seorang psikolog yang tidak hanya memiliki kecantikan yang memikat, tetapi juga kecerdasan yang menonjol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salsa adalah seorang psikolog yang tidak hanya memiliki kecantikan yang memikat, tetapi juga kecerdasan yang menonjol. Dia berasal dari keluarga terpandang di Jakarta, yang mungkin memberinya akses ke pendidikan berkualitas dan lingkungan yang mendukung pertumbuhan profesionalnya. Setiap hari, dia menjalani praktiknya di rumah sakit, di mana dia membantu pasien dengan berbagai masalah psikologis. Dengan latar belakang keluarganya dan keterampilan profesionalnya, Salsa mungkin dipandang sebagai sosok yang berwibawa dan dihormati di lingkungannya.

Keluarga Salsa dikenal di Jakarta bukan hanya karena kekayaan mereka, tetapi juga karena ketegasan yang mewarnai kehidupan sehari-hari mereka. Ayahnya, Wisnutama, adalah sosok yang keras dan berprinsip, memastikan bahwa setiap anggota keluarganya menjalani hidup dengan disiplin yang ketat. Ibunya, Widya, mendukung pendekatan ini, meski dengan sentuhan kelembutan yang berbeda. Salsa, sebagai anak kedua, tumbuh dalam bayang-bayang aturan yang ditetapkan oleh orang tuanya. Kakaknya, Sasa, telah menikah dan tinggal jauh di luar kota bersama suaminya, meninggalkan Salsa untuk menghadapi ekspektasi keluarga sendirian. Belum pernah merasakan pacaran, Salsa sering merasa terbatasi oleh sikap tegas ayahnya, yang selalu mengutamakan pendidikan dan karier di atas segalanya. Namun, di balik kekerasan tersebut, Salsa tahu bahwa semua itu dilandasi oleh keinginan orang tuanya untuk melihatnya berhasil dan bahagia.

_______________________________________________

Halo, teman-teman! aku ada cerita baru di Wattpad! Ada Salsa, psikolog keren yang pinter banget, dan Lian, musisi jalanan yang penuh pesona. Ceritanya seru dan banyak kejutan yang bakal bikin kalian betah bacanya. Jangan lupa follow akun Wattpad aku ya biar nggak ketinggalan update cerita seru lainnya. Semoga selalu suka dan selamat Membaca🤍

Simfoni Rasa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang