Lian adalah seorang musisi jalanan yang memiliki pesona khas dan karisma yang membuatnya mudah disukai. Dengan ketampanannya yang menawan, ia sering menarik perhatian para pengunjung kafe tempatnya manggung. Namun, lebih dari sekadar penampilan, kebaikan hatinya terpancar dalam setiap interaksi. Lian adalah seorang family man sejati, yang selalu mengutamakan keluarga dalam segala hal yang dilakukannya. Meski sering berpindah dari satu kafe ke kafe lain, semangat dan dedikasinya terhadap musik serta keluarganya tidak pernah pudar. Suaranya yang merdu dan permainan gitarnya yang memukau menjadi pelipur lara bagi siapa saja yang mendengarnya, menjadikannya sosok yang dicintai di setiap tempat yang disinggahinya.
Keluarga Lian hidup dalam kesederhanaan yang penuh kebersamaan. Ayahnya, Kusuma, bekerja keras sebagai kuli bangunan, sementara ibunya, Inah, mengabdi sebagai pembantu di sebuah rumah di kompleks mewah di Jakarta. Meskipun pekerjaan mereka tidak mudah, keduanya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Lian, dengan segala talenta musiknya, mengemban tanggung jawab besar sebagai tulang punggung keluarga. Ia memahami betapa pentingnya perannya dalam membantu menghidupi keluarga dan memastikan adiknya, Dira, dapat menyelesaikan pendidikan menengah atasnya. Di tengah tuntutan hidup, semangat dan dedikasi Lian terhadap keluarga menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi mereka semua.
______________________________________________
Halo, teman-teman! aku ada cerita baru di Wattpad! Ada Salsa, psikolog keren yang pinter banget, dan Lian, musisi jalanan yang penuh pesona. Ceritanya seru dan banyak kejutan yang bakal bikin kalian betah bacanya. Jangan lupa follow akun Wattpad aku ya biar nggak ketinggalan update cerita seru lainnya. Semoga selalu suka dan selamat Membaca🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Simfoni Rasa
FanfictionDi Jakarta, ada Salsa, seorang psikolog yang nggak cuma cantik, tapi juga pintar banget. Dia dari keluarga terpandang, jadi dari kecil udah dapet pendidikan yang oke punya. Setiap hari, Salsa kerja di rumah sakit, ngebantuin pasien-pasiennya yang pu...