1. (Wibu!)

2.3K 126 13
                                    

Sebuah impian memasuki tim e-sport terbesar, dan sekarang di sini lah Hazle. Di depan Gaming House dari tim RRQ, ia mencoba memencet bel namun langkah nya tiba tiba di dahului oleh orang lain di samping nya, Sutsujin.

Kedua nya memandangi satu sama lain, Hazle mengenali nya tapi entah dengan Sutsujin, tapi yang jelas yang ada di benak mereka sekarang adalah sama.

"Wibu!"

Kedua nya berfikir satu sama lain adalah penggemar animasi dari jepang, melihat dari kacamata yang di pakai kedua nya, kedua nya merasa yakin kalau orang yang di depan nya adalah seorang Wibu.

~~~

Ada yang datang ada yang pergi, sebelum pengumuman mereka masuk ke Gaming House, ada juga yang keluar dari sana menyisakan satu kamar kosong untuk kedua Jungler tersebut.

"yah kok keluar, kita ga satu tim dong" komentar Hazle yang cemberut di jawab tawa oleh Brusko, roamer rrq sebelum ia keluar.

"Santai, bakal sering main kok, siapin martabak aja ya" ucap Brusko menenangkan Hazle yang notabene dari umur nya seperti adik bagi Brusko.

Sebelum ia pergi, ia sempat melakukan tos sebagai perpisahan, Sutsujin pun ikut melakukan tos dengan nya, Sutsujin hanya diam tanpa berkomentar.

"Harus bawa rrq ke play off ya" ucap Brusko dengan sedikit tertawa meledek dan di jawab tawa kecil dari Sutsujin.

"siap" jawab nya singkat.

Setelah beberapa lama, sebelum keluarnya pengumuman kedua nya masuk ke roaster RRQ, RRQ kembali kehilangan satu pemain nya ya itu Irrad. Irrad merasa dirinya sudah tidak di perlukan lagi dan tidak lagi bisa di sini karena hanya dia yang merupakan orang asing di tim ini.

"sorry guys"

Perpisahan dengan Irrad membuat semua kingdom sedih dan kecewa di saat bersamaan. Berfikir pak Ap tidak memberikan kesempatan untuk Irrad tapi nyata nya Irrad yang tidak bisa lagi bertahan di sini.

"kacamata" panggil Irrad membuat Sutsujin dan Hazle menengok ke arah nya.

"haha, nengok dua dua nya" Irrad memberikan salam perpisahan dengan tos.

"Jaga rrq ya" pinta Irrad pada kedua nya, Kedua nya mengangguk.

Lagi lagi semua nya pergi, sekarang hanya menyisakan 8 orang saja di gaming house, Vyn, clayy dan banana juga ikut pindah, tapi yang jelas mereka masih satu RRQ sekarang.

~~~

Warn! cerita karangan, semua nya ga ada sangkut pautnya sama cerita asli, kalau ga suka silahkan pencet tombol kembali.

Ship: Sutsujin x Hazle

gak suka? tolong keluar jangan marah marah ya.


















"pusing, hari ini ga sekolah ya.." pinta Hazle pada manager RRQ yaitu Xoxo.

Xoxo menghela nafas, "ya udah istirahat dulu" ucap Xoxo sebelum ia turun untuk memesankan bubur untuk nya.

Sutsujin yang baru selesai mandi mendapati Hazle masih diam di kamar dengan selimut nya. Ia berfikir sebentar lalu melihat kalender, ia memastikan hari ini bukan tanggal merah atau pun hari Minggu.

"gak sekolah?" tanya nya langsung ke poin.

Hazle menggeleng, dia bersin setelah itu. "Demam kaya nya deh kak" ucap nya dengan mata terpejam menahan sakit.

Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang