3. (pacar?)

1.2K 113 24
                                    

Gaming house semakin ramai saat masa kerja mereka di mulai, pagi pagi beberapa dari mereka harus melakukan olahraga yoga kecuali Hazle karena ia bersekolah.

Setelah itu di lanjutkan dengan Scrim, lalu setelah Hazle pulang mereka bergegas syuting menuju mpl arena untuk mengambil gambar.

Sekarang posisi kedua nya ada di mobil di jok paling belakang, hanya berdua, kata nya mereka berdua pas duduk di sana karena sama sama kecil, walaupun iya Hazle tidak nyaman karena duduk dengan manusia yang jarang berbicara satu ini.

"kak" panggil Hazle.

Sutsujin menjawab nya dengan berdeham saja sambil memainkan ponsel nya, Hazle yang kesal seperti tidak didengar kan, ia mengambil Handphone Sutsujin lalu mematikan nya dan menyimpan nya dengan aman di dalam saku nya.

"liat gua" gumam Hazle kesal.

Entah mengapa Sutsujin tertawa dengan tingkah nya, bagi Hazle ini bukan lah hal lucu tapi entah kenapa Sutsujin malah tertawa.

"lu mau monteg prab?" ledek Sutsujin sambil tertawa.

"Serius anjay dengerin gua dulu!" gumam Hazle sedikit kesal.

"Oke fine, what do you want?" tanya Sutsujin dengan benar sekarang sambil menatap ke arah Hazle.

"gua gabut" jawab Hazle dengan cemberut.

"hm..oke, terus itu penting?" tanya Sutsujin lagi, raut wajahnya tidak dapat berbohong, karena dia ingin tertawa melihat Hazle.

"penting, karena ini akan menganggu kerjaan kita nanti kalau gua gak mood karena gabut"

Sutsujin dengan senang hati mengajak nya bicara, Hazle yang paling banyak bercerita sedangkan Sutsujin hanya mengangguk dengan excited sebagai tanggapan.

Cukup lama mereka berbicara berdua, sampai saat mereka semua sampai di MPL Arena kedua nya langsung di suruh turun.

"Ah udah sampe aja, lagi seru padahal" Gumama Hazle kesal.

Sutsujin yang turun terlebih dahulu menunggu Hazle untuk keluar.

"Gak apa apa, lanjut di GH aja"

~~~

Setelah syuting semua masuk ke ruang tamu merebahkan diri mereka semua yang lelah, tapi ada juga yang duduk di kursi makan langsung, yaitu Skylar, Dyren dan Idok.

"liat martabak aku jadi ke inget si irrad" Skylar langsung mengambil dua potong Martabak di atas meja, dan memakan nya dengan lahap.

"udah balik dia ke rsg kan" jawab Dyren langsung, ia juga sama hal nya langsung ikut makan martabak bersama Idok yang sudah habis 4 potong.

"Iya njir, Balik ke tim lama nya dia" sahut Skylar.

"Eh ngomong-ngomong ada martabak gak ya di Ph sana?" pertanyaan Idok di jawab tawa oleh keduanya.

"ya ga ada lah"

Sementara itu di Sofa, Hazle, Rinz, dan Sutsujin berdiam diri di sana. Rinz memilih tontonan di Tv, Hazle membuka ponsel nya sedangkan Sutsujin hanya melihat Rinz mencari sesuatu di tv.

Hazle kebingungan saat WhatsApp nya penuh saat semua orang tau kalau ia masuk ke RRQ, ia terlihat sibuk membalas banyak pertanyaan yang datang pada nya.

Sutsujin memperhatikan nya, tapi ia lebih memilih diam, membiarkan Hazle dengan privasi nya sendiri.

Hampir 15 menit menunggu, Sutsujin yang awal nya memperhatikan tv sekarang ia baru ingat akan sesuatu.

Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang