16. (Sutsujin)

1.1K 119 66
                                    

Esok nya, Hazle masih belum boleh sekolah, Xoxo menyuruh nya untuk istirahat di kamar nya saja. Tapi sekarang Hazle rasa nya ingin pergi dari kamar nya, bahkan kalau bisa menghilang dari dunia ini, habis nya Sutsujin terus meledek nya karena kemarin malam.

"Diem lu kak!" marah Halze yang malu, menyembunyikan diri nya di balik selimut.

Tawa Sutsujin yang lepas membuat Hazle benar benar malu setengah mati.

"Lu lucu banget pas nangis Prab" Goda Sutsujin pada nya, yang di goda pun makin salah tingkah dan juga semakin malu.

"Diem! atau lu keluar deh" gumam Hazle kesal, ia melemparkan bantal ke arah Sutsujin, Tapi Sutsujin menerima bantal itu dengan baik di tangan nya.

"Ah ya udah deh,maaf" Sutsujin diam, tapi senyuman masih terukir di wajah nya.

Hazle tetap merasa kesal tapi karena Sutsujin terlihat sangat kelelahan, kesal Hazle menjadi sirna. Ia yakin Sutsujin tidak tidur semalaman karena nya.

"Tidur kak, lu keliatan capek itu" pinta Hazle pada nya, tapi Sutsujin mengeleng sebagai jawaban.

"gak mau, gua gak ngantuk" jawab nya.

Hazle pasrah, mau di paksa juga Sutsujin yang keras kepala susah di lawan oleh siapa pun.

Tapi di sisi lain, Hazle juga khawatir dengan kesehatan Sutsujin, ia tidak mau Sutsujin harus sakit juga karena nya karena kurang istirahat.

Hazle menarik tangan Sutsujin, menatap nya dengan malu, Sutsujin menatap nya balik tapi Halze membuang pandangan nya.

"Ayo tidur sama gua" ajak Hazle dengan malu.

Tapi Sutsujin tidak menerima secepat itu, ia tersenyum meledek ke arah nya. "gak mau, kalau mau bayar sejuta sejam" ucap Sutsujin lagi.

"gua tau lu cina, tapi itu mahal banget anjing" gumam Hazle lagi.

"Ada yang Gratis, tapi buat pacar gua. Dapet ekstra pelukan juga dari gua",

"Jadi, mau yang Gratis gak?" Goda Sutsujin sekali lagi.

Hazle benar benar mematung sekarang, wajahnya memerah padam. Tapi isi hati nya terus mengumpat kesal dengan Sutsujin.

"Bangsat, lu pake nanya. Ya mau lah gua" jawaban dari Hazle menutup perjuangan mereka selama ini. Banyak denial dan kesalahpahaman yang terjadi, sampai tiba lah saat ini, kedua nya menyatakan perasaan mereka masing masing.






























End

Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang