Sore nya saat Hazle pulang, anak Hoshi kebanyakan sedang di luar mencari makanan, sisa Idok dan juga Dyrenn yang malas untuk keluar di saat panas.
Hazle langsung masuk ke tongkrongan kedua nya yang sedang asik bermain ps di depan tv.
"Kak Ren, kak ido" panggilan dari Hazle hanya di jawab dehaman dari kedua nya, karena kedua nya sibuk dengan game yang ada di depan mereka.
"kemaren ada yang beli gelang kah?" tanya Hazle pada keduanya, ia penasaran mungkin gelang yang ada di tangan nya ini sengaja untuk couple satu tim.
"Si ler ama dyfa tuh" jawab Dyren yang pandangan nya masih fokus dengan layar tv.
"kalian ga beli?"
"itu gelang pacaran dek, aku sama cewe ku ldr ngasih nya gimana" jawaban dari Dyrenn tambah membuat Hazle bingung.
"Eh sial bola gua!" kesal Idok pada Dyren di samping nya
"ahahaha, liat nih main ps tuh gini"
Hazle menghela nafas pasrah, bertanya lebih lanjut pada Dyren pun percuma, Dyren hanya fokus dengan game nya, apa lagi dengan Idok.
Hazle ke lantai atas, dimana ia bisa mendengar suara game dari ruangan streaming RRQ, ia mengintip sedikit di balik pintu, Sutsujin sedang streaming sekarang. Hazle yang berniat bertanya pada nya mengurungkan bertanya sekarang.
"entar malem aja deh"
Sore menjelang malam nya, Sutsujin menyelesaikan Streaming nya dengan last game memainkan Hayabusa, tapi sebelum itu ia berpamitan dengan viewers nya.
"bye guys mau Scrim buat besok lawan evos"
Sutsujin mematikan live streaming nya, ia keluar dari ruang streaming berniat menuju ke bawah, tapi notifikasi hp nya membuat nya mengurungkan niat untuk ke bawah dan memilih ke ruang bebas merokok yang ada di pojok ruangan.
'kak, ke smoking room dulu'
Sesampainya di sana Hazle berdiri tenang menatap langit yang perlahan menjadi gelap, ia mengisap rokok nya dengan tenang menunggu Sutsujin datang.
"kenapa?" tak ada salam tak ada apa, Sutsujin langsung mengagetkan nya dari belakang, membuat Hazle meloncat kaget.
"Lu hobi banget dateng ga ada aba aba" Gumam kesal Hazle mengelus dada nya pelan.
Sutsujin tertawa kecil, ia merasa geli Hazle yang tiba tiba terkejut padahal dia yang menyuruh nya ke sini.
Hazle cemberut, ia membuang wajah nya enggan menatap saingan jungler nya itu. 'Sial cakep banget' gerutu Hazle dalam hati, Hazle salting sendiri melihat nya walaupun begitu Sutsujin tidak peka dengan apa yang terjadi dengan Hazle.
Sutsujin memperhatikan nya, melihat tangan kiri Hazle yang memegang rokok itu, masih terikat gelang milik Sutsujin, ia tersenyum tipis, merasa senang Hazle menerima pemberian nya.
"lu mau nyogok gua ya?" pertanyaan tiba tiba Hazle di balas dengan raut wajah bingung dari Sutsujin.
"Lu yang beliin gua gelang kan?" Hazle bertanya lagi, tapi pertanyaan itu membuat Sutsujin tiba tiba mematung di tempat.
"iya" jawaban singkat dari Sutsujin membuat Hazle tersenyum atas kemenangan, ia seperti menemukan sesuatu yang berharga, ia membalikkan badan nya ke samping untuk menatap Sutsujin yang kebingungan.
"Lu kira gua bisa di sogok pake gelang ha? lu mau ngambil posisi jungler utama kan?" tuduhan Hazle membuat kedua nya hening beberapa saat, tapi setelah itu Sutsujin yang tersenyum saja susah sekarang malah tertawa cukup geli.
"aduh, gua kira kenapa" ucap nya di sela tawa nya.
Hazle yang merasa malu, wajah nya memerah padam, Sutsujin tertawa seperti itu berarti dia benar benar salah bukan? "Diem kak!" gumam Hazle semakin malu.
Sutsujin berhenti tertawa tapi wajahnya masih jelas jelas ingin tertawa melihat ekspresi Hazle, "Gak, gua gak ada niatan gitu kok, gua bakal ngerebutin posisi itu dengan cara sehat kok, tenang aja"
"Ah sial, lu bikin gua salah faham" marah Hazle semakin jadi, bukan karena marah dengan Sutsujin, tapi dia marah karena merasa malu dan tidak tahu harus menaruh muka nya dimana.
Perlahan Wajah Sutsujin kembali serius, ia menatap langit yang sudah mulai gelap.
"gua tau lu suka kucing prab, apa lagi kemarin lu ga ikut kita kan, pasti lu iri, ke bukti pas Scrim lu badmood terus"
"huh"
lagi lagi Hazle membuang wajah nya, Sutsujin benar benar memperhatikan nya selama ini.
"Yaa itu just buat pertemanan aja sih, gua juga punya kok tapi susah masang nya sendiri" jelas Sutsujin sambil mengeluarkan sebuah gelang lagi dalam saku nya.
Tanpa di suruh, Hazle langsung mengambil nya lalu memasangkan nya ke tangan Sutsujin, "gak usah ngode lu kak" Gumam Hazle cemberut sambil memasang kan gelang itu di tangan kiri Sutsujin.
"Lain kali kasih gua dulu jangan asal pake in ke gua, lu kaku banget sih, kasih gelang aja diem diem"
Setelah Hazle memakaikan nya gelang, Sutsujin kembali tertawa kecil, siapa sangka Hazle yang terlihat menjengkelkan ini mempunyai sisi manis nya.
"siap dek, btw itu harga nya 20 rb ya" ledek Sutsujin pada nya.
"anjg, gua harus bayar nih? dasar koko cina"
~~~
cowo tengil dan dramatis need cowo sabar dan peka
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)
FantasyNiat nya mau rebutan jungler utama, tapi kok sekarang malah nyari perhatian doi?? Ship utama Sutsujin x Hazle ~~~ Kata nya jangan terlalu sebel sama orang nanti lama lama suka. Tapi kalau orang nya emang ngeselin gimana njir?? Side ship Dyren x Rinz.