Benang silva terbentuk saat Sutsujin melepaskan Hazle, Hazle menarik nafas nya dalam dalam. Wajah nya jelas jelas memerah padam sekarang.
"abis ngerokok ya?" tanya Sutsujin yang tak tahu kondisi.
"berisik" Hazle membuang wajah nya malu, nafas nya masih tercekat.
Sutsujin menarik dagu Hazle, memaksa nya untuk menatap ke arah nya. "Liat gua dong"
"Gak bisa, jantung gua ga aman liat orang ganteng"
Hazle semakin salah tingkah saat Sutsujin tanpa kacamata nya, apa lagi melihat aura dominan Sutsujin sbelumnya membuat ia kembali jatuh cinta kepada rival nya ini.
Sutsujin tertawa, Hazle cemberut sambil membuang wajahnya lagi "Gua masih belum puas liat pacar gua, jangan buang muka gitu lah" Sutsujin menarik dagu Hazle lagi.
"argh, puas lu liat gua nangis ya?"
"puas banget, apa lagi kalau nangis nya di bawah gua"
Entah semerah apa wajah nya sekarang , andai ia bisa menjadi kucing, Hazle ingin menjadi kucing sekarang saking malu nya.
"diem ga lu?!" marah Hazle yang gelagapan dengan ucapan Sutsujin.
Sutsujin tertawa, lalu memeluk erat Hazle, mengusap rambut nya lembut, untuk menenangkan Hazle.
"Maaf ya, harusnya gua ngertiin lu Prab, harusnya gua yang ngalah, gua lebih tua dari lu harusnya gua faham"
"gak, lu ga salah kak.. jangan minta maaf" Hazle kembali memeluk nya, dan merasa lebih tenang sekarang.
~~~
Dyren dan Rinz berniat kembali ke Gh, setelah cukup puas berjalan jalan cukup jauh.
Dyren menatap Rinz yang masih fokus dengan Hp nya, entah sedang apa dia. Seperti sangat sibuk dengan hal itu.
"Rin" panggil Dyren.
Rinz mengalihkan pandangan nya ke Dyren, ia menaruh Hp nya di saku lalu berfokus ke teman nya itu.
"apa?" tanya Rinz penasaran.
"kau ada niatan nikah di umur berapa Rin?" Dyren bertanya serius.
Rinz berfikir sebentar, "Buat apa nanya gitu?" tanya bingung.
"gak apa apa nanya aja" Dyren membuang pandangan nya ke depan.
Sementara itu Rinz berfikir sebentar sebelum menjawab, "kek nya di umur gua 23 atau 24 deh" jawaban Rinz di angguki paham dari Dyren.
"wah harus di siapin tuh lek dari sekarang" Dyren tersenyum tipis sementara itu Rinz bingung dengan maksudnya.
"kalau lu? ada niatan umur berapa?" tanya Rinz balik.
"aku bareng kau aja lah"
"Ahahaha, Ya udah cari cewe lagi sana" ledek Rinz pada nya.
"Ah males, mending sama kau aja entar nikah nya" Jawaban dari Dyren di balas tawa dari Rinz.
"Boleh aja, lu yang kerja gua yang nyantai di rumah ya"
"ya boleh lah"
Kedua nya tertawa, walaupun kedua nya memiliki arti yang berbeda, Rinz menanggapi nya dengan candaan beda dengan Dyren yang memang serius untuk mengatakan nya.
~~~
Dua hari setelah nya, semua anak Hoshi makan di luar dan yang istimewa nya adalah makan di traktir Dyren, entah dalam acara apa, yang jelas semua anak Hoshi bersorak senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)
FantasyNiat nya mau rebutan jungler utama, tapi kok sekarang malah nyari perhatian doi?? Ship utama Sutsujin x Hazle ~~~ Kata nya jangan terlalu sebel sama orang nanti lama lama suka. Tapi kalau orang nya emang ngeselin gimana njir?? Side ship Dyren x Rinz.