dewa.reyy
Tungguin gua di kafe.
otwwrrq_sutsujin
Bangsat
gua udah nyampe.Sutsujin mengumam kesal, pasal nya ia harus menunggu anak dewa itu untuk datang ke sini. Ia membuka Hp nya, mengetik sesuatu ke Hazle tapi tidak berani mengirim nya.
'prab, lu suka gua gak?'
pertanyaan itu kembali ia hapus,tak berani ia kirim, Sutsujin diam sebentar menatap kosong sesuatu yang di depan nya, sebelum suara tidak asing menganggu nya.
"boleh duduk sini?" tanya Euni pada Sutsujin.
Sutsujin mengangguk, walaupun ia menjadi ingat dengan luka masa lalu nya, ia mempersilahkan gadis yang dulu ia cintai duduk di samping nya.
~~~
Sutsujin pergi dari hadapan Euni, memilih tempat lain untuk menunggu Reyy, sampai ia berpas pas an dengan nya di jalan.
"Eyy, tur" Sapa Reyy pada nya.
Sutsujin tak merespon nya, wajah datar itu tak berekspresi apa pun, Reyy merangkul nya tapi Sutsujin langsung menepis tangan itu.
"bisa ke poin nya langsung?"
Reyy tertawa kecil, "Makan dulu lah, udah ke sini gak makan rugi, gua yang bayar" ajak Reyy langsung.
Sutsujin mengiyakan nya lagi pula lumayan gratis dan dia belum makan apa apa dari tadi.
Kedua nya masuk ke kafe, memesan makanan dan kopi untuk makan siang, Sesekali Reyy mencoba akrab dengan Sutsujin tapi Sutsujin tidak merespon nya sama sekali.
"Lu susah ya di ajak akrab" Reyy tertawa hambar sambil memakan makanan nya.
"Tergantung orang nya" Jawaban dari Sutsujin membuat Reyy benar benar merasa jengkel dengan nya.
"oke fine, langsung ke inti nya" Reyy mulai serius, Sutsujin mengangguk sebagai jawaban, "Soal praba, lu serius sama dia?" tanya Reyy dengan serius menatap rival jungler tim nya itu.
"gua tau lu mau ngomongin praba, makanya gua dateng. Padahal gua ga sudi ketemuan sama lu, dan apakah itu termasuk gua serius sama Praba?"
Reyy menghela nafas, ia menaruh sendok nya, nafsu makan nya seketika sirna, "itu artinya lu personal sama gua"
"emang iya" setelah di iyakan Sutsujin, Reyy semakin kesal dengan nya. Tapi mau bagaimana lagi, toh memang kemarin Reyy yang menggoda Sutsujin saat ia main ke GH nya.
"inti nya gua minta maaf atas kemarin,gua cuma bercanda kok"
Sutsujin mengangguk paham, "terus?" tanya nya lagi.
"Gua sama Praba cuma pergi ke toko jam, terus pulang ke warung martabak, pas pulang kebetulan ujan, mau gua anterin tapi dia gak mau, ya udah" Reyy menjelaskan panjang lebar kejadian kemarin, Sutsujin terus mengganguki nya, "terus?"
Reyy cemberut kesal,habis nya Sutsujin hanya mengangguk dan bicara terus saja sebagai jawaban nya.
"Itu martabak pake duit gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)
FantasíaNiat nya mau rebutan jungler utama, tapi kok sekarang malah nyari perhatian doi?? Ship utama Sutsujin x Hazle ~~~ Kata nya jangan terlalu sebel sama orang nanti lama lama suka. Tapi kalau orang nya emang ngeselin gimana njir?? Side ship Dyren x Rinz.