4. (ngambek)

1.1K 99 21
                                    

Sutsujin terpaksa ikut, dengan outfit sederhana dengan kaus putih celana jeans dan sepatu putih, sebenarnya ia benar benar tidak ingin ikut, tapi ancaman dari Skylar benar ada nya, ia di paksa turun ke bawah.

Panas terik langsung menyambar ke kulit nya, Sutsujin tidak mood selama perjalanan ia hanya diam, mengikuti Skylar dan Dyfaa yang asik pacaran.

'tch kalau mau pacaran doang kenapa harus ajak ajak sih' gumam Sutsujin dalam hati.

Dyren datang dari belakang merangkul pundak Sutsujin lalu berbisik pada nya. "mangka nya cari pacar lek biar ga jelous liat orang pacaran" celetukan dari Dyren membuat Sutsujin menaikkan alis nya bingung, 'siapa yang jelous?!' seperti itu lah ungkapan ekspresi nya.

Saat ini semua nya istirahat dulu di bawah pohon, memakan makan siang mereka sebelum mencoba beberapa wahana di sana.

Sutsujin hanya diam mengikuti mereka semua, walaupun ia juga kadang kadang senyum di kala Dyfaa menyeret kamera ke arah nya.

"guys naik kora kora yuk" ajak Rinz pada semua nya.

"Rumah hantu dulu aja ga sih" usulan dari Idok juga.

"eh iya tuh kek nya seru, gimana abis makan kita naik kora kora? baru kita ke rumah hantu, setuju ga guys?" tanya Dyfaa pada semua nya.

Sutsujin hanya mengikuti keinginan mereka, semua nya mengangguk setuju kecuali Dyren yang menentang nya. "Gila aja abis makan naik kora kora" gumam nya langsung.

"bilang aja takut kau" ledek Skylar sambil tertawa.

"gak ada anjir, ya udah ayo naik kora kora, yaelah kora kora doang mah kecil"tantang langsung Dyren yang di balas tawa oleh semua nya.

Namun siapa sangka semua nya menantang Dyren yang terlihat takut naik kora kora.

"Serius ya ren, nanti turun jangan muntah muntah" ledek Skylar pada nya.

Dyren menggelengkan kepala nya, "gak lah cupu banget gua muntah gara gara wahana doang" ucap Dyreen dengan percaya diri.

~~~

Setelah satu kali naik kora kora, semua nya tertawa melihat Dyren yang muntah karena pusing, Sutsujin yang awalnya juga diam ikut merasa geli karena exp laner nya itu.

"Ahahaha, Muntah kau ren?" tawa Skylar lebih kencang dari yang lain, meledek Dyren yang terus terusan mual.

"Anjing kau ya, aku pusing Cok, abis makan pula aku" jawab Dyren sebelum dia mual lagi.

Tiba tiba Skylar menarik tangan Dyren, mengajak nya ke wahana Tornado yang ada di sana, Sutsujin Dyfaa dan yang lain setuju kecuali Dyrenn yang langsung menolak di tarik.

"gak mau"

Penolakan nya membuat suasana kembali lucu, Dyren seorang exp laner itu benar benar tidak bisa naik wahana apa pun.

"ayo lah ren" ajak Skylar lagi.

Sutsujin yang ada di antara mereka hanya tertawa kecil, tapi jujur setelah naik kora kora Sutsujin merasa ingin naik wahana yang lebih ekstrim.

Berbeda dengan Dyren yang sekali naik membuat nya trauma, Dyren menggeleng kan kepalanya, akhirnya ia di tinggalkan sendiri di bawah.

Semua nya bersenang senang, Sutsujin mulai berbaur dengan anak yang lain, bahkan di rumah hantu juga. Sutsujin, walaupun lebih banyak diam, dia tetap menikmati perjalanan nya.

Glasses (Sutsujin x Hazle) x (Dyren x Rinz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang