Tok
Tok
Tok
Suara Pintu Diketuk,Samuel Mengeliat Dalam Tidurnya.Samuel Membuka Kedua Matanya Dan Melihat Jam Dinding Sudah Menujukkan Pukul 07.00 pagi.
Samuel Berdecak Kagum Kemarin Dirinya Tidur Atau Simulasi Orang Mati.Kenapa Begitu Lama Dia Tertidur.Lalu Orang-orang Dirumah Ini Tidak Ada Satupun Yang Membangunkan nya,Huh Dasar.
Samuel Mendudukan Dirinya Dikasur Lalu Mengerakan Tubuhnya Yang Terasa Kaku.
"ini hari apa?gw masih sekolah kan ya?" Tanya Samuel Pada Dirinya Sendiri.
Tok
Tok
Tok
Ah Iya,,Samuel Melupakan Ada Seseorang Yang Mengetuk Pintu Kamarnya Dari Tadi,Maklum Efek Bangun Tidur.
Samuel Mengambil kruk siku nya Lalu Turun Dari Ranjang,Berjalan Menuju Arah Pintu Kamarnya.
Ceklek
Samuel Membuka Pintu Dan Melihat Kehadiran Sosok Jimmy Yang Cosplay Menjadi Patung.
"tuan muda apakah anda akan bersekolah hari ini?" Tanya Jimmy Tanpa Ekspresi Apapun.
"ini hari apa?"Tanya Samuel Balik.
"hari kamis tuan muda" Balas Jimmy Setelah Mengingat Hari.
Samuel Mengangguk,"nggak,hari ini gw mau jalan-jalan,lo izinin gw selama 3 hari ke sekolah bilang gw masih sakit" Perintahnya kepada Jimmy.
Jimmy Hanya Mengangguk Saja Dan Hendak Pergi Tapi Urung Karena Samuel Belum Selesai Berbicara.
"Mereka Dirumah?" Tanya Samuel
Jimmy Mengernyit Binggung Sebelum Akhirnya Mengangguk Paham.Maksud Samuel Anggota Keluarga nya.
"Tidak tuan muda,tuan cemal dan nyonya Alice Pergi menghadiri Acara rekan bisnis nya,tuan muda bara,nona muda Jenny dan Lyora sekolah" Jelas Jimmy Terperinci.
Samuel Ber-Oh Saja.
"masih ada Pertanyaan tuan muda?" Jimmy Memastikan.
Samuel Berpikir Sejenak Dan Kembali Berucap,"berapa lama lo kerja di Keluarga ini?" Tanya Samuel Karena Memang Samuel Asli Tidak Memberi Ingatan Apapun Tentang Jimmy.
"tuan muda tidak ingat?"Jimmy Balik Bertanya Membuat Samuel Berdecak Kesal.
"gw amnesia"Katanya
Jimmy Tampak Terkejut Dengan Pernyataan Samuel,"Serius tuan muda?" Tanya Jimmy Tidak Percaya.
Samuel Menatap Tajam Pemuda Didepannya Itu,"Gw Benturin kepala lo di Dinding ini mau,Jimmy" Samuel sengaja menekan kata terakhir,Jimmy.
Jimmy Mengeleng pelan,Sepertinya Dia Sudah Salah Berbicara,"Saya baru 5 Tahun bekerja dikeluarga ini,tuan muda" Ujar Jimmy Serius.
"hm,oke,kasih gw peta mansion ini biar gw ingat tempat-tempatnya,gw nggak mau tersesat lagi" Samuel Memberi Perintah.
Jimmy Tampak Mencerna Ucapan Samuel Sebelum Suara Samuel Kembali Terdengar,
"gw kasih lo Waktu 5 Menit buat ngambil peta mansion ini"Jimmy Secara Otomatis Langsung Pergi Dari Hadapan Samuel Untuk Mengambil Peta Mansion Ini.
Sedangkan Samuel Menunggu Kedatangan Jimmy Kembali Lalu Memejamkan Mata
5 Menit Rasanya Terlalu Singkat Bagi Jimmy,Belum Turun Tangganya,Lalu Menelusuri Ruangan Mansion,Dan Terakhir Mencari Peta Tersebut Setelahnya Kembali ke Tempat Samuel Yang Berada Di Lantai 4.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END)
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...