BOUNDARY:15.Let's Star The Game,Bicth!!

3.8K 257 15
                                    

Beberapa Hari Ini Perasaan Alice Selalu Tidak Tenang,Apalagi Ketika Mengetahui Anak Buahnya Gagal Membunuh Anak-Anak Dari Adik-Adik Suaminya.

Alasannya Karena Diperintahkan Oleh Lucas kalau Tidak Lucas Akan Memberitahu Cemal kalau Dia Mantan Istrinya Dan Lyora Adalah Anaknya.Alice Tentusaja Takut Dengan Ancaman Tersebut.Apalagi Dia Sudah Sangat Jatuh Cinta Kepada Cemal.

Saat Ini Alice Tengah Berada Digazebo Disamping Mansion nya,Mencoba Menghubungi Orang Suruhannya.Tetapi Selalu Saja Operator Yang Menjawab,Membuat Alice Uring-Uringan Dan Selalu Tidak Fokus.

Ting

Handphone Milik Alice Berdenting Disamping Pahanya Itu,Dilihatnya lah Handphone Tersebut.
Dia Pikir Itu Orang Suruhannya Ternyata Nomor Orang Asing.

0xxxxxx
「Photo」
「Video」

Dibukanya Photo Itu,Kemudian Membelalakan Mata Terkejut Selanjutnya Dibukanya Isi Video Tersebut,Video Berdurasi Beberapa Detik Itu Membuat Dirinya Semakin Dibuat Shock.

Photo Dan Video Itu Berisi Mayat Yang Entah Dikirimkan Oleh Siapa.

Ting

Sebuah Pesan Masuk Lagi.

0xxxxxx
「disfruta mi sorpresa」

Wajah Alice Menjadi Pias,Tubuhnya Menjadi Panas Dingin,,Orang-orang Suruhannya Sudah Mati,Ternyata Selain Gagal Membunuh Anak Dari Adik Suaminya Sekarang Dia Harus Menerima kenyataan Kalau Anak Buahnya Ikut Meregang Nyawa.

"s-sial siapa yang membunuh mereka" Kata Alice Ketakutan.

Kemudian Seorang Bodyguard Datang Dengan Membawa Kotak Besar Dikedua Tangannya.

"nyonya,ada kiriman untuk anda"Kata Bodyguard
Itu Memberikan Kotak Tersebut Ke Alice.

"dari siapa?"Tanya Alice

"tidak tahu nyonya tadi ada seseorang yang memberikannya dan mengatakan itu untuk anda" Jelasnya.

Alice Mengangguk Lalu Mengambil Alih Kotak Tersebut,Kemudian Menyuruh Bodyguard Tersebut Untuk Pergi.

Alice Membuka Perlahan Kotak Tersebut,Hatinya Seolah Tidak Tenang,Seolah Mengatakan Jangan Membukanya.Dan..

"ARGHHH" Teriak Alice Dan Melemparkan Kotak Tersebut.

Isi Dari Kotak Tersebut Berceceran Kemana- Mana.
Kepala,Jantung Dan Otak.

Tap,,,tap,,tap

Suara Orang Berlari Menuju Kearah Alice.Alice Dibuat Mual Sehingga Mengeluarkan Isi Perutnya,
Bahkan Beberapa Orang Yang Barusaja Datang Juga Menutup Mulut Dan Hidungnya kala Mencium Bau Busuk Dari Kepala,Jantung Dan Otak Tersebut.

"nyonya anda baik-baik saja" Kata Jimmy Menghampiri Alice Yang Sedang Shock Itu.

"B-bawa bawa pergi benda itu" Perintah Alice Lemas.

Jimmy Menyuruh Bawahannya Untuk Membawa Pergi Benda Itu.

"cari!!cari siapa yang berani menor saya!!" Perintah Alice Begitu Marah.

"baik nyonya,,"

Setelahnya Alice Dibantu Berjalan Masuk Kedalam Mansion oleh Beberapa Maid.Sedangkan Jimmy Mencari Dalang Dibalik Peneroran Tersebut.

Ting

Handphone Yang Dipegangi Alice Kembali Berbunyi.

0xxxxxx
「Let's start the game,bicht!!」

Prang

Handphone Itu Terjatuh Kelantai Dengan Layar Yang Retak Setelah Alice Membacanya Dengan  Dilanda Rasa Ketakutan Dan Penuh Ancaman.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang