Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia
17 Agustus 2024
79 Tahun Indonesia Jaya
𝄪𝄪
𝄪
Happy Reading
Jangan Lupa Vote Dan Comment nya💚~~~
Samuel Memasuki Mansion Keluarganya Tepat Pukul 20.00 Tadi Dalam Perjalanan Pulang Mobil Yang Dikendarai Jimmy Tiba-tiba Ban nya Kempes Dan Mau Tidak Mau Samuel Harus Menemani Jimmy Ditempat Bengkel,Kalau Dia Mau Sudah Ditinggalkannya Jimmy Seorang Diri Disana,Tetapi Samuel Tidak Mau.
"Darimana Kamu,Samuel?" Suara Bariton Cemal Terdengar Saat Samuel Melewati Ruang Keluarga.
Samuel Menghentikan Langkahnya,Ditatap nya Manusia-Manusia Yang Ada Disana.Lagi-lagi Keluarga Bahagia Yang Dilihatnya.
"Jalan-Jalan" Katanya Berujar Malas.
"Alasan doang"Celetuk Jenny Sambil Menatap Sinis Samuel.
Samuel Mengangkat Sebelah Alisnya,Alasan Darimana Kalau kenyataannya Dia Memang Habis Jalan-Jalan.
"abis bikin masalah itu dad" Ucap Bara Mengompori,"itu buktinya mukanya lebam" Lanjutnya Sambil Menunjuk kearah Wajah Samuel Yang Terdapat Lebam.
Oh Sekarang Samuel Sadar Kalau Wajahnya Lupa Dia Obati Tadi,Pantas Saja Bara Api Itu Bisa Membuatnya Terkena Masalah.
Samuel Menghela Nafas,Kenapa Dikeluarga Ini Tidak Ada Yang Normal Menurutnya.
Cemal Yang Percaya Dengan Perkataan Bara Langsung Memarahi Samuel.
"Jangan Selalu membuat masalah Samuel,saya malu Karena kamu selalu Membuat masalah diluar sana! Sudah Cukup kamu membuat bella saja yang Meninggal,jangan buat yang lainnya juga mengalami hal yang sama!!"Bentak Cemal Marah.
"sialan lagi-lagi bella yang diungkitnya" Ujar Alice Mengeram Marah.
"kamu cukup sadar diri saja! kamu tidak seharusnya berada dikeluarga ini!! Kenapa kamu tidak mati saja dalam Kecelakaan itu!!"
Deg
Jantung Samuel Seolah Terkena Hantaman Batu Yang Amat Sangat Besar,Sehingga Menimbulkan Sensasi Yang Sangat Sakit Luar Biasa.
Perkataan Cemal Membuatnya Merasa Sesak Didadanya Bahkan Untuk Sekedar Menghirup Nafas Saja Terasa Berat.
"Hmm emang udah mati sih" Gumam Samuel Sambil Menunduk Dan Mengangguk Pelan.
Bugh
Samuel Terkena Tonjokan Tepat Diwajah Yang Lebam Tadi,Dan Orang Yang Menonjoknya Adalah Cemal.
Tidak Sakit Tapi Mampu Membuat Wajah Samuel Terasa kebas.
"SUMPAH MATI SAYA SANGAT MEMBENCI KAMU SAMUEL!! KARENA KAMU SAYA HARUS KEHILANGAN BELLA!! KARENA KAMU PUTRI KESAYANGAN SAYA TERUS MENANGGIS SETIAP MALAMNYA MENCARI MAMA NYA!! PUAS KAMU MENGHANCURKAN KELURGA SAYA,ANAK PEMBAWA SIAL!!"
Bugh
Selesai Mengucapkan Kata Yang sangat Menyakitkan Hati,Cemal Kembali Menonjok Samuel.
Cemal Seharusnya Sadar Bahwa Samuel Juga Merupakan Darah Dagingnya,Hasil Keringatnya Dengan Mendiang Bella.
Samuel Merasakan Sakit Di dadanya, Menurutnya Apakah Ini Perasaan Samuel Asli Atau Perasaannya Juga Yang Masih Memendam Luka.
Cemal Begitu Membabi Buta Menonjok Dan Memukuli Samuel Tanpa Ampun.Samuel Tersungkur Dilantai Dan Cemal Menendang Kepala,Tubuh Dan Kaki Samuel Yang Cidera.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END)
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...