BOUNDARY:19.Menyerah

3.8K 240 7
                                    

Bantu Vote dan komennya yaa
Zeyi Butuh Support Biar Cerita BOUNDARY Ini Lancar Untuk Update Dan Tentunya Bikin kalian Binggung Sekaligus Penasaran.
𝄪
𝄪
𝄪
BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!
𝄪
𝄪
𝄪
HAPPY READING

☼☼☼

"mohon maaf pasien atas nama samuel kai morelli manggala dinyatakan meninggal dunia"

Deg

Mereka Terdiam,Linglung,Jantung Mereka Terasa Tertohok.

"bajingan" Marah Bara Dan Langsung Membogem Dokter Tersebut.

Bugh

Dokter Tersebut Meringis Kala Wajahnya Ditonjok Oleh Bara.

"bara hentikan" Perintah Cemal Dan Memegangi Bara Yang Hendak Menonjok Dokter Itu Kembali.

"Nggak Dad,dia harus bara tonjok!!Berani-berani nya dia bilang bang samuel meninggal!!" Marah Bara Memberontak.

Mereka Seolah Tidak Terima Dengan Pernyataan Dokter Tersebut.

Cemal Dan Mereka Semua Menerobos Masuk Tanpa Memperdulikan Dokter Itu.

Didalam Suster Sudah Melepaskan Semua Alat Yang Terpasang Ditubuh Samuel,Kemudian Menutup Seluruh Tubuhnya Kecuali Wajahnya  Dengan Kain Putih Setelahnya Keluar Memberikan Ruang Untuk Keluarga Tersebut.

"jadi ini samuel,pantas saja bang mozza begitu senang saat menceritakannya" Batin Zola Kala Melihat Wajah Samuel.Zola Ikut Berduka Bahkan Tanpa Sadar Airmatanya Sudah Mengalir Dipipinya.

"BANG SAMUEL HIKSS HIKSS!!" Teriak Jenny Terkejut Dan Langsung Tidak Sadarkan Diri Yang Untungnya Ada Bara Didekatnya Sehingga Dengan Sigap Menangkapnya.

Bara Mengendong Jenny Untuk Ditidurkan Disofa Diruangan Itu.

Mereka Semua Menanggis Dalam Diam.Benarkah Samuel Sudah Meninggal?

Apakah Ini Mimpi Mereka?

Apakah Ini Hanya Ketakutan Mereka Akan Kehilangan Samuel?

Samuel Benarkah Dia Sudah Meninggal?

Mereka Tidak Percaya!

Cemal,Louis,Harvey,Claudia,Oleandra Dan Semua Saudara Samuel Menanggis,Menyesali Perbuatan Mereka Selama Ini.Mereka Gagal Menjaga Samuel.

Changyi Menanggis Kehilangan Sahabatnya,Mozza Menanggis Karena Kehilangan Abang Dan Sahabat nya,Juan Dan Lazzaro Menguatkan Keduanya,Mereka Juga Merasa Sedih Atas Kepergian Samuel.

Cemal Berjalan Mendekati Samuel Lalu Berjongkok Menanggis Penuh Sesal.

"Samuel maafkan daddy" Kata Cemal Penuh Sesal Berharap Ini Semua Hanya Mimpi Semata.

"samuel bangun nak" Pinta Harvey Mengenggam Tangan Samuel Yang Sudah Tidak Berdaya Lagi.

"anak ayah jangan tinggalkan ayah nak,ayah mohon kamu bangun nak" Louis Mengelus Rambut Samuel.

Ketiga Bersaudara Itu Telah Kehilangan Putra Pertama Mereka Semua,Anak Yang Pernah Mereka Sambut Dengan Suka Cita Itu Sudah Menutup Matanya Untuk Selamanya Tanpa Mereka Beri Kasih Sayang Dan Cinta Yang Tulus.

Anak Mereka Samuel Sudah Pergi Sekarang!!

Claudia Dan Oleandra Menanggis Sedih Dan Saling Berpelukan Karena Bagaimanapun Samuel Juga Anak Mereka Walaupun Tidak Lahir Dari Rahim Mereka Sendiri.

"Samuel kak hikss" Isak Claudia

"ini mimpikan clau hiks,samuel anakku pasti belum meninggal'kan,hiks pasti ini bohong" Oleandra Tidak Menerima Fakta Menyakitkan Itu.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang