BOUNDARY :16.Samuel VS Lyora

3.9K 256 6
                                    

Mansion Manggala,Jam 20.00

"dimana Samuel?"Tanya Cemal Tidak Melihat Kehadiran Samuel Diantara Mereka.

Mereka Semua Tengah Duduk Diruang Keluarga,
Kecuali Samuel.

"nggak keliatan dari tadi" Balas Bara Sambil Mengedikan Bahunya Acuh.

"dia juga nggak makan bareng kita tadi"Sahut Jenny Dengan Wajah Serius.

"biar bunda panggil dia pah" Alice Menyeletuk Dan Diangguki Oleh Cemal.

"Lyora aja bunda,sekalian Lyora mau ngambil sesuatu" Kata Lyora Langsung Beranjak Pergi Darisana Tanpa Melihat Alice.

Cemal Mengeleng Pelan,Sedikit Aneh Saja Belakangan Ini Dengan Sikap Lyora.

"bagaimana sekolah kalian hari ini?"Tanya Cemal Menatap Kedua Anaknya Itu.

"hm sedikit buruk" Kata Jenny Dengan Menekuk Wajahnya.

Cemal Mengernyit,"Why,princess?"

"lyora itu bikin malu aja,masa playing victim banget" Jenny Pun Menjelaskan Kejadian Disekolahan Tadi Tanpa Dikurangi Dan Tanpa Dilebih-lebihkan,Membuat Cemal Terdiam Membisu Sedangkan Alice Merasa Dongkol Didalam Hati.

"Akhhh Tuan Muda Samuel!!"

Mendengar Teriakan Itu Cemal,Bara,Jenny Dan Alice Langsung Berlari Ke Sumber Suara Yang Ternyata Itu Berasal Dari Dapur.

Deg

Mereka Semua Terdiam kaget Ketika Melihat Perut Samuel Mengeluarkan Darah Segar Dan Lyora Berdiri Didepannya Dengan Memegangi Pisau Yang Ada Noda Darahnya.

"APA YANG KAMU LAKUKAN LYORA!!" Bentak Cemal Dan Menghampiri Keduanya.

Lyora Terkejut Karena Dia Pikir Keluarganya Tidak Ada Disana,Sehingga Refleks Dia Menjatuhkan Pisau Tersebut.

Plak

Cemal Menampar Wajah Lyora Dengan Perasaan Marah Dan Kecewa Sekaligus.

Lyora Menanggis Dan Meraung Mengatakan kalau Samuel Yang Ingin Menusuknya.

"Hikss lyora cuma membela diri hikss daddy!!percaya percaya sama lyora hikss!bang samuel yang mau nusuk lyora hikss,,hikss lyora mohon percaya lyora!!" Jelas Lyora Dengan Terisak.

"BARA BAWA SAMUEL KE RUMAH SAKIT SEKARANG JUGA!!" Perintah Cemal Kepada Bara.

Bara Langsung Menghampiri Samuel Yang Tidak Berekspresi Sama Sekali Itu Dengan Memegangi Perutnya.

"ayok Kerumah sakit" Kata Bara,Percayalah Dia Begitu Panik Sekarang.

"biarin gw mati,inikan yang kalian mau" Ujar Samuel Dengan Wajah Pias nya Dan Tatapan Mata Kosongnya.

Deg

Lagi-lagi Jantung Mereka Seperti Tertimpa Batu Besar,Perkataan Samuel Begitu Menyakitkan.

"SIALAN!!JIMMY BAWA SAMUEL KERUMAH SAKIT" Suara Bariton Cemal Semakin Meninggi.

Jimmy Langsung Membopong Tubuh Samuel Dibantu Oleh Bara,Mereka Pergi Menuju Kerumah Sakit.Sebelum Itu Samuel Menampilkan Smirk Kepada Lyora.

Ada Apa Sebenarnya?

"APA YANG KAMU LAKUKAN LYORA!!KAMU INGIN MEMBUNUH PUTRA KU,HAH!!" Bentak Cemal Semakin Menjadi-Jadi.

Lyora Mengeleng,"lyora hikss bang samuel mau ngebunuh lyora daddy hikss" Elaknya Terisak.

Ketakutan,Dia Ketakutan Sekarang.Ingin Mengelakpun Rasanya Tidak Mungkin Karena Mereka Hanya Melihat Kejadiannya Setengah Bukan Full nya.

"kamu harus daddy hukum" Ucap Mutlak Cemal.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang