BOUNDARY:11.Satu Spesies

4.1K 290 4
                                    

Didalam Ruangan Tersebut Terdapat 4 Orang Yang Tengah Mengadakan Pesta,Bukan Pesta Pernikahan Atau Pesta Kemenangan,Melainkan Pesta Atas Kepergian Anggota Keluarga Mereka.

Mahogany,Siapa Yang Tidak Mengenal Nama Itu.
Hampir Setiap Gedung Ada Nama Mereka.

Seorang Milyarder Yang Sangat Kaya Raya Dimana Kekayaannya Tidak Akan Habis Disetiap Generasi Mereka Mendatang.

Selain Terkenal Kaya Raya,Keluarga Itu Juga Dikenal Sebagai Keluarga Yang Harmonis,Karena Disetiap Momen Mereka Selalu Bersama.
Tersenyum Ramah,Selalu Membantu Siapapun Tidak Pandang Usia.

Itu Menurut Orang Diluaran Sana Yang Tidak Mengetahui Sepenuhnya Seluk Beluk Keluarga Tersebut.

Bahkan Anak Mereka Meninggal Sekarang Sudah Mengadakan Pesta.

"ayo bersulang untuk vernon yang baru saja mengambil alih perusahaan kian" Kata Wanita Yang Berstatus Sebagai Ibu Mereka Itu.

ZELINE AERIS MAHOGANY,Namanya.Ibu Tiga Anak Itu Tidak Lebih Tepatnya Ibu Dua Anak Itu Masih Terlihat Cantik Diusianya Yang Sudah Memasuki Kepala 4 Itu.

"cheers" Balas Mereka Bertiga Bersulang Dengan Minuman Mereka.

Keempatnya Meminum-Minuman Yang Beralkohol Tersebut.

"thanks papa udah ngasih Kepercayaan papa ke vernon buat ngambil alih perusahaan itu" Kata Pria Muda Yang Merupakan Sisulungnya Mahogany.

VERNON SEBASTIAN WILDER MAHOGANY Anak Pertama Lucas Dan Zeline,Berusia 29 Tahun Dan Seorang CEO Diperusahaan Lucas,Memiliki Wajah Tampan Dan Tubuh Atletis,Otak Cerdas Dan Pastinya Banyak Perempuan Yang Menanti untuk Bisa Bersanding Dengannya.

"Karena kakak pantas ngedapatin itu dari pada si benalu itu" Sahut Putri Semata Wayangnya Lucas Dan Zeline.

AVALUNA MAVERA MAHOGANY,Anak Kedua Lucas Dan Zeline,Sebagai Anak Perempuan Satu-Satu nya Tentu Saja Avaluna Menjadi Gadis Manja Dan Egois.Semua kemauannya Harus Dituruti Kalau Tidak Bisa Ngambek.Avaluna Berusia 28 Tahun,Memiliki Wajah Cantik,Body goals,Dan Beban Dikeluarganya.

Avaluna Tidak Ingin Bekerja Tetapi Selalu Menghambur-Hamburkan Uang Yang Dihasilkan Oleh Keluarganya.Maklum kesayangan Mahogany. 

"benar,mama juga yakin perusahaan itu akan sangat sukses apabila ditangan kamu" Puji Zeline. Merasa Bangga Dengan Putra kesayangannya Itu.

"papa yakin kamu akan sangat sukses,vernon" Puji Sang kepala Keluarga.

LUCAS ACE MAHOGANY,Seorang Direktur Yang Menguasai Beberapa Perusahaan Yang Terkenal.

"apa papa tahu kalau beberapa orang tengah mengawasi kita?"Tanya Vernon.

Lucas Mengernyit,"mengawasi?" Katanya.

"hmm semenjak berita Kematian anak itu,beberapa orang terus mengawasi gerak-gerik kita" Jelasnya Dengan Menyuapkan Makanan Kemulutnya Sendiri.

"huh bahkan setelah mati pun anak itu selalu membuat masalah" Kata Lucas Dan Diangguki Oleh Ketiga nya.

"benar,matipun selalu membuat kita tidak tenang" Sahut Zeline Tajam.

"mama nggak sedih,padahal itu anak mama juga loh" Celetuk Avaluna Lalu Terkekeh Sinis.

"anak pembawa masalah untuk apa mama Sedih" Ketusnya.

"benar,untung saja dia sudah mati Kalau tidak mungkin rahasia kita semua sudah terbongkar" Vernon Ikut Menimpali.

Lucas Terkekeh,"Pasti dia Sudah bersama jalangnya itu Sekarang" Sinisnya.

Mereka Semua Tersenyum Bahagia Seolah Beban
Dipundak Mereka Sudah Menghilang,Tapi kenyataannya Belum,Karena Yang Mati Adalah Raga Kian Bukan Jiwanya.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang