Please vote Dan komennya
𝄪
𝄪BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!
𝄪
𝄪
𝄪
HAPPY READING GUYS
☼☼☼"Kalian harus mati" Desis Samuel Menatap Dingin 5 Orang Misterius Itu.
Samuel Berjalan Menghampiri Lea Lalu Mengendongnya,Kemudian Berjalan ke Leo Dan Mengendongnya Juga.
"Kalian aman baby" Kata Samuel Mencium Putra-Putrinya.
Lea Dan Leo Menanggis kencang Seolah Merasakan Kehadiran Kian Disana.
"daddy hikss hikss"Panggil Lea Dan Leo Memeluk Erat Samuel.
Darah Samuel Rasanya Berdesir Karena Anak-Anak nya Langsung Memanggilnya Daddy Padahal Sudah Berbeda Raga,Samuel Tersenyum Tipis Setelahnya Memberikan Lea Dan Leo Ke Sisil Yang Sudah Lemas Itu.
"berbalikkah" Perintah Samuel Kepada Sisil Setelah Sisil Mendekap Kedua Anak Itu.
Walaupun Takut Dan Kesakitan Sisil Tetap Berbalik.
"jangan melihat dan tutup telinga kalian berdua" Perintah Samuel Kepada Lea Dan Leo Saat Kedua Anak Itu Ingin Berbalik Menghadapnya.
Lea Dan Leo Dengan Polosnya Mengikuti Instruksi Samuel,Setelahnya Samuel Berjalan Menghampiri Kelima Orang Yang Lumpuh Itu.
Samuel Tersenyum Miring Tapi Sorot Matanya Begitu Menakutkan Dan Detik Selanjutnya Mimik Wajahnya Menjadi Datar.
Samuel Mode Villain,Memang Sangat Menyeram kan Dan Menakutkan.Belum Bergerak Saja Dia Sudah Membuat 5 Orang Itu Ketar-Ketir.
Melangkahkan Kaki Mendekati Mereka Dengan Tangan Yang Sudah Memegangi Pisau.Lalu Berjongkok.
"siapa anda?"Tanya Salah Satu Dari Mereka Ketakutan.
"saya,,"Samuel Menjeda Ucapannya Lalu Menunduk Dan Mendongak Kemudian Langsung Mengorok Leher Orang Tersebut.
"Iblis yang menjelma menjadi manusia" Lanjutnya Tersenyum Miring Tidak Perduli Wajahnya Yang Terkena Cipratan Darah Orang Tadi.
Lalu Menengok 4 Orang Yang Tersisa.
"mari menonton sejenak sebelum giliran kalian" Ucap Samuel Dingin.
Dan Yang Terjadi Selanjutnya Samuel Membelah Dada Orang Tadi Membuat Mereka Berempat Ketakutan.
Srekk,,sreekk,,krakk
Suara Irisan Pisau Itu Menyayat Daging Dan Mematahkan Tulang korban.Samuel Dengan Santai Mengeluarkan Organ-Organ Itu Dari Tempat nya,Bahkan Dia Melepaskan Kulit Dari Dagingnya.
"hm paru-parunya hitam,pasti kebanyakan dosa" Ucapnya Disela-sela Kegiatannya.
Samuel Terus Menerus Memutilasi Si korban Menjadi Beberapa Bagian.Lalu Memotong Dagingnya Berbentuk Dadu.
Percayalah Keempat Orang Itu Sudah Lemas Tidak Berdaya Apalagi Melihat Kebrutalan Samuel Terhadap Rekan Mereka.
Sisil Mendengar Apa Yang Sedang Dilakukan Mereka Dibelakangnya Sehingga Membuat Tubuhnya Bergetar Hebat,Ditambah Kedua Kakinya Yang Sudah Mati Rasa.Sisil Sudah Berusaha Sekuat Tenaganya Untuk Kabur Tapi Sayangnya Tetap Tidak Bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END)
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...