BOUNDARY:24.Tiga Bersaudara Gila

3.3K 192 7
                                    

Please vote Dan komennya
𝄪
𝄪
𝄪
BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!
𝄪
𝄪
𝄪
HAPPY READING GUYS
☼☼☼

Pada Malam Harinya Usai Membeli Semua Perlengkapan Twins L,Mereka Bertiga Pun Pulang,Kedua Anaknya Itu Tertidur Pulas Karena Kelelahan Berkeliling Dipusat Perbelanjaan Tadi.

Samuel Dengan Hati-Hati Merebahkan Kedua Tubuh Anaknya Itu Diranjang.Setelahnya Menyelimuti Keduanya Sebatas Dada.

"huffttt" Samuel Bernafas Lega,Kemudian Menegapkan Tubuhnya Dan Berdecak Pinggang.

"kayaknya gw butuh babysitter buat jaga jagoan gw selama gw nggak ada disini" Kata Samuel Kepada Dirinya Sendiri.

Samuel Sudah Bertekad Akan Menyelesaikan Semuanya Secara Tuntas.Membalas Perbuatan Manggala Ke Samuel Asli Dan Membalas Perbuatan Mahogany Ke Kian.

Serta Membalas Perbuatan Alice Dan Lyora Atas Kejadian Meninggalnya Mendiang Bella Sehingga Samuel Asli Dijadikan Kambing Hitam Selama Bertahun-tahun.

"selamat malam,baby" Samuel Mencium Kening Keduanya Setelahnya Masuk Kekamar Mandi Untuk Bersih-Bersih.

Usai Menyegarkan Dirinya Samuel Merebahkan Dirinya Disamping Twins L,Urusan Perbelanjaan Mereka Tadi Sepertinya Harus Samuel Lakukan Besok Saja,Tubuhnya Pegal-pegal Semua,Dia Sudah Tidak Ada Tenaga Lagi Untuk Beres-Beres.

Tidak Lama Samuel Pun Sudah Memasuki Alam Mimpinya Berharap Dimimpinya Nanti Bisa Bertemu Izora.

Keesokan Pagi Harinya Samuel Terbangun Jam 6 Pas,Dilihatnya Twins L Masih Terlelap Pulas Disampingnya Bahkan Posisi Tidur Mereka Tidak Berubah Sama Sekali.

"udah lama nggak jogging" Beo Samuel Kemudian Beranjak Dari Ranjang Menuju Toilet.

Tidak Lama Samuel Keluar Lagi Dalam Keadaan Shirtless Berjalan Ke Walk In Closet Untuk Mencari Pakaian Yang Akan Ia kenakan Untuk Jogging.

Setelahnya Samuel Keluar Dari Penthousenya Untuk Aktivitas Joggingnya Serta Secepatnya Harus Pulang Mengingat Kedua Anaknya Ditinggalkan Berdua Disana.

Pagi Menjelang Siang Hari Samuel Akhirnya Selesai Melakukan Aktivitas Jogging nya.Samuel Mempercepat Langkahnya Takut Jika Kedua Anaknya Sudah Bangun Dan Mencari Keberadaannya.

Sesampainya Dipenthousenya Samuel Langsung Menuju Kamarnya Dan Mendapati Kedua Anaknya Sudah Bangun Dan Sedang Bermain.

"selamat pagi" Sapa Samuel Berjalan Kearah Mereka Berdua.

Lea Dan Leo Menengok Kearah Samuel Lalu Langsung Tersenyum,"Daddy" Kata Keduanya Kesenangan.

Samuel Tersenyum Lalu Mencium Kening Keduanya Kemudian Mengendong Lea Dan Leo Berjalan Ke Toilet Untuk Mencuci Muka Mereka.

"leo tunggu disini dulu,daddy cuci muka lea dulu,oke" Samuel Mendudukan Leo Diatas Closet Duduk Itu Lalu Memberi Pengertian Kepada Putranya.

Leo Mengangguk Pelan Dan Melihat Samuel Yang Sedang Membilas Wajah Lea Diwastafel,Usai Membersihkan Lea Sekarang Giliran Leo.

Beberapa Saat Kemudian Mereka Bertiga Keluar Dari Toilet Dengan Keadaan Segar.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang