BOUNDARY:32.Memperbaiki yang retak

2.1K 110 5
                                    

BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!

𝄪

𝄪

𝄪

Happy Reading

☼☼☼

Ceklek!

Pintu ruangan rawat changyi dan juan terbuka semua pasang mata melihat kearah pintu, disana cemal beserta yang lainnya baru saja masuk.wajah mereka terlihat tidak baik-baik saja,terutama daimon.

kemudian mereka berlima duduk ditempat keluarga masing-masing.

"apa yang terjadi pa? ",tanya shakantara kepada harvey yang terlihat lesu dan duduk disampingnya.

"bukan apa-apa", balas harvey tidak ingin menjelaskan walaupun menjelaskannya juga percuma.

" kenapa sama bang sam,dad? ", Jenny ikut bertanya.

cemal menarik nafas dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan, kemudian menatap jenny dan tersenyum lembut.

" abang mu baik-baik saja", ucapnya dengan mengelus lembut kepala jenny.

mereka yang mendengar tentu tidak percaya dengan begitu saja, apalagi wajah mereka terlihat begitu tegang, seolah ada sesuatu yang mereka sembunyikan.

cemal dan yang lainnya sepakat untuk tidak memberitahu apa yang terjadi dikediaman samuel dan tentang bahaya yang mengancam mereka,
mereka akan mengatakan kebenarannya setelah semuanya berkumpul dan keadaan membaik.

"dai,ikut saya",napoleon mengajak daimon keluar dan daimon hanya menurut saja.

napoleon mengajak daimon pergi ke taman rumah sakit,mereka berdua duduk dibangku taman dengan pemandangan indah didepan sana.

"apa yang terjadi?beritahu saya? ",kata napoleon meminta penjelasan.

daimon menatap sendu napoleon lalu terdengar hembusan nafas dari daimon membuat napoleon semakin curiga.

"kamu tau mozza benar-benar sudah berubah bahkan dia sudah berani mengataiku,menatap mataku,dan bahkan dia sudah bisa menghilangkan nyawa orang!", ujarnya sendu dan kalimat terakhir membuat napoleon terkejut.

"mozza menghilangkan nyawa orang?", tanyanya seolah tidak percaya.

" hm bahkan tidak segan membelah mayat itu"

napoleon terdiam antara percaya dan tidak percaya kalau mozza sudah berani menghilangkan nyawa orang lain.

"leon", napoleon melihat daimon yang juga menatapnya.

" saya benar-benar tidak bisa menerima perubahannya tetapi disisi lain saya senang bisa melihat versi mozza yang sekarang,bisa saya lihat tatapannya yang dulu dengan yang sekarang benar-benar berbeda jauh sekali, mozza bahkan tidak semanja dulu lagi, dia benar-benar berubah,, ",terdengar nada senang dan sedih bersamaan serta tatapan mata yang terlihat kehilangan.

" leon apa benar saya sudah terlalu membeda- bedakan antara mozza dan zola? ", tanyanya.

" saya awalnya terkejut ketika mengetahui bagaimana sikap kamu dengan mozza dan zola,serta cara keluargamu memperlakukan mozza,jika saya diposisi mozza saya juga akan kecewa bahkan kalau bisa saya akan memutuskan hubungan kekeluargaan.tapi dai kalau misalnya mozza memberi kalian kesempatan kedua,tolong jaga dia baik-baik dan jangan sia-siakan kesempatan itu", daimon berwajah sendu ketika napoleon mengucapkan kata itu.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang