Mansion Mangala Kini Kedatangan Adik-Adik Dan Keponakan Cemal.Selepas Mengurus Masalah Yang Diperbuat Anak-Anak Mereka,Mereka Datang Berkunjung Kemansion nya.
Semuanya Ada Disana Anak Dan Istri Mereka Ikut Serta.
"apa yang sebenarnya terjadi kepada samuel,Kenapa dia tempramental sekali?" Tanya Harvey kepada Cemal.
Harvey Emilio Manggala,nama Lengkapnya Anak Kedua Dari Pasangan Manggala.
Harvey Tentu Tahu Betul Seperti Apa Sosok Seorang Samuel.Anaknya Lemah Lembut,
Tutur Katanya Sopan,Dan Pandangannya Selalu Teduh.Tidak Seperti Yang Dilihatnya Tadi,Penuh Emosional Dan Blak-Blakan."Benar apa yang terjadi kepada putraku?" Louis Ikut Bertanya.
Zerga Agam Louis Manggala,anak Ketiga Pasangan Manggala.
Cemal Menghela Nafas,Insiden Tentang Samuel Kecelakaan Keluarga Besar Manggala Tidak Mengetahuinya Karena Cemal Tidak Memberitahu Mereka,Apalagi Saat Itu Perusahaan Mereka Sedang Sibuk-Sibuknya Jadi Cemal Tidak Ingin Menganggu Fokus Mereka.
"Samuel mengalami kecelakaan 2 bulan lalu dan akibat Kecelakaan itu Samuel mengalami amnesia" Kata Cemal Terdengar Berat.
"APA!!" Louis Dan Harvey Kaget,Tidak Hanya Mereka Anak Dan Istrinya Juga Kaget.
"Kenapa kami tidak tahu?!" Tanya Harvey Dengan Membentak.
"Karena pada saat itu Perusahaan Sedang mengalami krisis Harvey,abang nggak mau Pikiran Kalian kacau cuma gara-gara Samuel" Jelas Cemal Yang Justru Membuat Harvey Dan Louis Marah.
"abang terlalu egois Jangan jadikan Perusahaan Sebagai Alasan,samuel bukan hanya Sekedar kata cuma tapi dia sangat berharga!!" Jelas Harvey Memarahi Cemal.
"Kalau abang nggak perduli lagi sama Samuel biar saya yang ngurusnya,jangan abang kira kami nggak tau apa yang abang lakuin selama ini sama samuel" Louis Ikut Memarahi Cemal.
"APA MAKSUDMU HARVEY,LOUIS,ABANG TIDAK BERALASAN!!" Bentak Cemal Tidak Terima Dimarahi Oleh Adik-Adiknya.
"Kalau tidak beralasan tidak mungkin abang tidak memberitahu kami!!"
Adu Mulut Pun Tidak Terelakan,Cemal Dimarahi Habis-Habisan Oleh Kedua Adiknya.Bahkan Kedua Adik Iparnya Juga Memarahinya.
Inilah Akibat Jika Terlalu Menyepelekan Sosok Samuel,Mereka Menyayangi Samuel Karena Samuel kesayangan Proserpine.
"beneran bang bara,bang Samuel amnesia?" Tanya Lorenzo Kepada Bara Yang Sedang Santai Memainkan Handphone,Tidak Perduli Akan Pertengkaran Didepan Sana.
Lorenzo Maddox Manggala,Anak Kedua Dari Pasangan Harvey Dan Oleandra.
"Iya" Balasnya Singkat.
"seberapa parah?" Sahut Shakantara.
Shakantara Jagawana Manggala,Anak Tertua Dari Pasangan Louis Dan Claudia.Seumuran Dengan Bara Hanya Beda Beberapa Bulan Saja.
"eumm nggak terlalu parah Kayaknya" Ucap Bara Tidak Terlalu Yakin Dengan Ucapannya,Toh Pada Saat Itu Dia Tidak Terlalu Memperdulikan Kondisi Samuel.
"pantas aja dia kayak asing banget ke kita" Celetuk Romeo.
Lebih Tepatnya Romeo Ryker Manggala,Anak Tertua Harvey Dan Oleandra.
"bener bang samuel sekarang lebih menakutkan" Miles Ikut Menyuarakan Pendapatnya.
Miles Azazel Manggala,Anak Bungsu Harvey Dan Oleandra.Dia Yang Paling Bungsu Diantara Para Sepupunya.
"Lo pada liat tadi tatapan matanya kayak penuh dendam banget" Kata Nathaniel Dan Mereka Mengangguk Membenarkan Setiap Perkataan Yang Mereka Utarakan Tentang Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END)
Rastgele𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...