BOUNDARY:09.Xiao Changyi

4.3K 290 2
                                    

Proserpine High School,Jam 07.30

Brumm

Brumm

Brumm

2 Motor Sport Berwarna Merah Menyala Dan
Hitam Itu Memasuki Area Pekarangan Sekolahan.
Kemudian Memarkirkan Motor Ditempat Parkiran.

Semua Pasang Mata Menatap Penasaran Siapa Pemilik kedua Motor Tersebut.

Helm full face Yang Mereka Kenakan Perlahan-
lahan Terbuka.Membuat Sebagian Siswi Memekik Kegirangan.

Lazzaro Dan Mozza,Dua Orang Itulah Yang Membuat Kehebohan Dipagi Hari Menjelang Siang Hari Ini.

"ganteng banget cok"

"iya anjir tapi Mozza definisi Cantik dan ganteng woy"

"Lazzaro cowok gw,fiks no debat"

"hahaha Lazzaro cowok lo,ngaca Mozza lebih menarik daripada lo!!"

"dih si anjing gila"

Ucapan-Ucapan Mereka Yang Didengar Oleh Lazzaro Dan Mozza.

"gw emang ganteng sih" Kata Mozza Narsis Sambil Menyugar Rambutnya Kebelakang.

Puk

"gantengan gw"Balas Lazzaro Tidak Kalah Narsis Sehabis Mengeplak Bahu Mozza,Membuat Mozza Meringis.

"kdp banget lo bang" Ucap Mozza Sambil Mengelus Bahunya ,Dramatis.

"kdp?"Beo Lazzaro

"Kekerasan Dalam persaudaraan" Jelas Mozza Sambil Ngegas Kesal.

Lazzaro Tersenyum Setelahnya Keduanya Turun Dari Motor Masing-masing.Berjalan Melewati Semua Orang Yang Begitu Terpesona Dengan Mereka Berdua.

"kasih tau gw Kalau bang sam masuk sekolah "
kata Mozza Memperingati Lazzaro Sehingga Lazzaro Hanya Mengangguk Saja Sebagai Balasannya.

"yaudah nanti jam istirahat langsung ke kantin aja jangan ke kelas gw" Mozza Kembali Berucap.

"kenapa?" Tanya Lazzaro,Tumben Sekali Mozza Tidak Ingin Disamperi Dikelasnya.

"nggak apa-apa hehehe" Balas Mozza Sambil Tertawa Kecil,Bukan Tanpa Alasan Mozza Tidak Ingin Lazzaro Menjemputnya Ke Kelas,Soalnya Dia Malu Seperti Anak Tk Saja.

"oke,benar ya abang tunggu disana nanti",Mozza Mengangguk.

Mereka Pun Berpisah Dipersimpangan Karena Gedung Kelas Mereka Berbeda.

Sesampainya Di Kelas Lazzaro Sedikit Terkejut Saat Hendak Menuju Ke Bangkunya Yang Ada Didepan Samuel Dan Samuel Ada Disana Tengah Menatap Keluar Jendela.

Keadaan Samuel Kini Tidak Tertutup Lagi,
Wajah Tampannya Kini Terlihat Walaupun Ada Beberapa Memar Saja.Disamping Mejanya Ada Kruk.

Tersadar Dari Keterkejutan nya,Lazzaro Melangkah kan Kakinya Kembali.Memutar Kursinya Menghadap Samuel.

"Samuel,,"Panggil Lazzaro

Merasa Namanya Dipanggil Samuel Mengalihkan Pandangannya.Menatap Kedepan Lebih Tepatnya Menatap Lazzaro.

"Thanks Kemarin udah nolongin adek gw lagi" Katanya.

"oh iya lo belum tau nama gw kan,Kenalin nama gw Lazzaro Xabiru Raul" Lanjutnya Memperkenalkan Diri.

Samuel Ingat Marga Raul Kalau Tidak Salah  Dia Salah Satu Rekan Bisnisnya Dikehidupan Kian.

"Dan adek yang gw bilang namanya Javaerius Mozza Rodrigo"

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang