BOUNDARY:23.Leo & Lea

3.3K 218 7
                                    

Follow Akun Zeyi dong
𝄪
Please vote Dan komennya
𝄪
𝄪
𝄪
BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!
𝄪
𝄪
𝄪
HAPPY READING GUYS
☼☼☼

Sudah Seminggu Berlalu Samuel Tidak Pernah Keluar Dari Penthousenya Bahkan Sekolah Pun Dia Memilih Tidak Hadir,Membuat Semua Orang Yang Mencari Keberadaannya Dibuat Pusing 7 Keliling.

Pada Siang Hari Samuel Akan Menghubungi Jimmy Untuk Memantau Kondisi Anak- anaknya Dirumah Sakit Dan Pada Malam Harinya Samuel Melancarkan Aksi Balas Dendamnya.

Ngomong-Ngomong Tentang Alice Dan Lyora Mereka Berdua Masih Mendekam Diruangan Bawah Tanah Mansion Cemal,Samuel Menghack Cctv Mansion Itu Sehingga Bisa Mengetahui Apapun Yang Terjadi Dikeluarganya.

Cemal Jatuh Sakit Tapi Tetap Berusaha Bekerja Keras Memperbaiki Situasi Perusahaannya,Serta Meminta Carlos Untuk Terus Mencari Keberadaan Samuel.

Bara,Jenny Dan Yang Lainnya Juga Tidak Berhenti Mencari Keberadaan Samuel.

Hari Ini Samuel Berencana Untuk Menjemput Anak-Anaknya Dan Akan Mulai Menjaga Leo Dan Lea.

Kini Samuel Sedang Dalam Perjalanan Kerumah Sakit,Membawa Beberapa Makanan Untuk Keduanya.

Tibanya Dirumah Sakit Samuel Melihat Jimmy Yang Tampak Panik Setelah Keluar Dari Ruangan Leo Dan Lea.

"ada apa?"Tanya Samuel Datar.

Terlihat Jimmy Bernafas Lega Setelah Melihat Kehadiran Samuel.

"mereka berdua mencari daddy nya,tuan muda" Jelas Jimmy Agak Takut Karena Tatapan Samuel Itu.

"tunggu disini" Perintah Samuel Kemudian Melangkah Masuk.

Dilihatnya Ruangan Kedua Anaknya Itu Berantakan Membuat Samuel Bernafas Berat.
Samuel Melembutkan Tatapannya Kala Bertemu Dengan Tatapan Leo Dan Lea,Ditaruhnya Makanan Yang Dia Bawa Keatas Meja Disana.

Berjalan Mendekati Keduanya.

"daddy,,daddy" Lea Tampak Kegirangan Dan Loncat-Loncat Diatas Ranjangnya Membuat Samuel Senang Dan Takut Bersamaan Jika Terjadi Sesuatu Kepada Putrinya Itu.

Samuel Mengendong Lea Dan Leo Diciumnya Penuh Sayangnya Dan Cinta Wajah Kedua Anak Yang Menjadi Duplikatnya Itu.

Ya Wajah Leo Dan Leo Menurunkan Gen Dari Dirinya Hampir Seluruh Kecuali Bibirnya,Karena Bibir Lea Dan Leo Menurunkan Gen Dari Izora.

Samuel Tersenyum Kemudian Mendudukan Dirinya Diranjang,Perutnya Agak Ngilu Kala Ditindih Oleh Tubuh Leo Dan Lea.

"daddy-daddy" Panggil Leo Dengan Mengelus Wajah Samuel.

Samuel Tersenyum,Dia Binggung Kenapa Anak-Anaknya Masih Mengenali Dirinya Yang Sudah Berbeda Raga.

"iya Kenapa,sayang?"Tanya Samuel Lembut.

"leo ngen ma daddy,daddy jalng lang?" Keluh Leo Murung Membuat Samuel Terkekeh Gemas Dengan Putranya.Walaupun Bicara Leo Lumayan Sulit Dimengerti Tapi Samuel Paham Maksudnya.

'leo kangen sama daddy,daddy jarang pulang' Itu Maksudnya.

"maafkan daddy,daddy sibuk akhir-akhir ini" Ucap Samuel Berbohong Tidak Mungkin kan Kalau Dia Mengatakan Kalau Dia Bunuh Diri Lalu Bertransmigrasi,Bukan kah Terdengar Konyol Sekali.

"uka daddy npa belbedla?" Ujar Lea.
(muka daddy kenapa berbeda)

"daddy mau tanya,boleh?" Izinnya Bertanya.

Lea Dan Leo Spontan Mengangguk.

"lea sama leo kenapa memanggil saya daddy?" Tanyanya Penasaran.Mustahil Jika Anak Kecil Mengerti Transmigrasi,kan?!

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang