BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!
𝄪
𝄪
𝄪
Happy Reading
☼☼☼"Vernon bajingan! ",ucap mozza penuh dengan gurat emosi.
" lea leo hikss", tanggis mereka pecah ketika mengetahui fakta kalau lea dan leo berhasil ditemukan tetapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.
mozza dan yang lainnya pergi kerumah sakit tempat dimana lea dan leo berada, dan tidak lupa menghubungi lazzaro,changyi,xiuhuan dan juan.
Beberapa jam yang lalu. .
Samuel berhenti ditepi jalan raya saat ada sebuah pesan masuk di handphonenya,dia melihat tidak ada nama dari pengirim pesan itu.
Didalam pesan itu ada satu foto yang masuk,samuel membukanya dan hatinya begitu sakit melihat itu semua.
foto lea dan leo yang sudah berlumuran darah disuatu simbol membuat samuel sangat hancur.
Ting
0xxxxxxxxxx
[datanglah kesini jika ingin melihat mereka]
[Lokasi]samuel memasukkan handphonenya kedalam saku jaketnya dan dengan kecepatan penuh mengendarai motornya untuk pergi kelokasi yang telah ditunjukkan nomor tadi.
Samuel sampai digedung bertingkat tiga dan disana samuel melihat ada banyak orang yang berjaga,sehingga samuel harus bertarung dengan mereka semua menggunakan tangan kosong.
walaupun mereka semua banyak tetap samuel pemenangnya,samuel masuk kedalam dan kembali bertarung lagi, dan pertarungan itu terus berlanjut sampai samuel sampai digedung terakhir.
disana hanya ada lima orang tetapi mereka berbadan kekar,samuel segera menyerang mereka dan perkelahian sengit semakin memanas dan mengeluarkan banyak tenaga.
Brak!
Usai menumbangkan para penjaga itu sampai tidak bernyawa lagi,samuel menendang pintu coklat itu secara brutal.
didalam dia melihat ada alice,kedua mayat anaknya dan satu orang lagi yang amat sangat dikenal samuel dikehidupan sebelumya.
"sudah lama saya menantikan bertemu dengan kamu,,,, samuel", kata orang itu tersenyum miring.
samuel menatap tajam orang itu membuat alice dan orang itu tertawa meremehkan.
" bajingan!lo emang bajingan, Vernon!! ", teriak samuel marah apalagi ketika matanya menatap kedua anaknya yang sudah tidak bernyawa itu lagi.
Orang itu adalah Vernon sebastian wilder mahogany,kakak kandung kian.Vernon lah orang yang selalu menginginkan mozza dan vernon jugalah orang yang ada dibalik ajaran sesat itu.
keseringan bersama laki-laki membuat Vernon memiliki penyimpanan seksual dan saat bertemu mozza diacara perjamuan makanan yang diakan klien mereka,Vernon langsung menyukai mozza dan menetapkan mozza sebagai miliknya.
vernon tidak mati dalam kebakaran mansion mahogany karena vernon pada saat itu langsung berlari keluar lewat pintu belakang kala api melahap,dan orang yang ditemukan sebagai vernon tidak lain dan tidak bukan adalah orang yang memiliki postur tubuh yang sama seperti vernon.
samuel berlari dan langsung menghajar vernon dengan membabi buta,sedangkan alice bersembunyi melindungi dirinya sendiri,apalagi kala melihat vernon berhasil mendapatkan tinjuan dari samuel.
"vernon gue akan ngajak lo mati bersama anak-anak gue",ucap samuel di sela-sela pertarungan mereka.
Vernon menanggapinya dengan tertawa keras dan saat itu juga vernon mengeluarkan belati dengan tiga mata dari belakang tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END)
Random𝐓𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐊𝐢𝐚𝐧,𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐠𝐢𝐥𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐠𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐭𝐞𝐫𝐨𝐛𝐬𝐞𝐬𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐦𝐚𝐭𝐢𝐚𝐧. 𝐋𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐬𝐢𝐥 𝐦𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐤𝐬𝐢 𝐩𝐞𝐫𝐜𝐨𝐛𝐚𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐮𝐡...