BOUNDARY:31.Pernyataan Desi

2.8K 137 28
                                    

BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!

𝄪

𝄪

𝄪

Happy Reading

☼☼☼

"maafkan saya tuan,saya harus membunuh ayu kalau tidak rencana mereka akan berhasil", ucap desi penuh sesal.

"kenapa?bukankah kalian berdua dalam misi yang sama yaitu menculik lea dan leo",tanya samuel tenang,mereka menyimak.

"misi kami berdua memang awalnya satu tujuan yaitu menculik tuan muda dan nona,tetapi setelah saya merawat keduanya hati saya mengatakan untuk tidak mempersembahkan mereka kepada tuhan kami ditambah tuan begitu baik terhadap saya,sehingga sejak saat itu misi saya dan ayu sudah berbeda,ayu tidak mengetahui rencana saya",jelas desi disimak baik-baik oleh mereka semua.

"setelah tuan meninggalkan saya dan ayu,ayu menghubungi pria itu untuk segera datang dan membawa pergi keduanya tetapi ayu tidak mengetahui kalau dia sudah saya beri minuman dengan dicampur racun,setelah ayu tidak sadarkan diri saya menyeretnya ke ruangan bermain tuan muda dan nona,sebelum itu tuan muda dan nona saya sembunyikan terlebih dahulu,kemudian pria itu datang,saya membawanya keruang bermain itu dimana ayu sudah tidak bernyawa lagi,saat pria itu melihat ayu dia lengah disaat itu juga saya mencekiknya hingga tidak bernafas lagi,,kemudian saya merekayasa pembunuhan itu seolah-olah ayu mati karena ditusuk didadanya karena  bertarung dengan pria itu",pernyataan desi membuat mereka tidak habis pikir.

ayu dan desi merupakan pengikut ajaran sesat itu dan mereka ditugaskan untuk mencari keberadaan lea dan leo,setelah mengetahui keberadaan kedua anak kembar itu ayu dan desi menyamarkan identitas palsu dan menyamar menjadi babysitter keduanya saat samuel merekrut babysitter.

samuel sudah mengetahui semua itu tepat saat mereka ada di negara swiss,samuel beberapa kali memergoki pembicaraan ayu dan desi saat memberikan informasi kepada seseorang melalui telepon.

awalnya samuel mengikuti permainan mereka dan melakoni sandiwara itu dengan sangat baik sehingga desi dan ayu terkecoh.

samuel mengajak mozza kerumah sakit untuk menjenguk changyi dan juan juga bukan tanpa alasan tapi memang sudah direncanakan olehnya karena samuel bisa melihat bagaimana kasih sayang desi kepada leo dan lea jadi samuel yakin kalau desi bisa menjaga mereka,hanya saja samuel tidak menyangka kalau desi bisa sepicik itu.

"saya terpaksa membunuhnya tuan kalau tidak bukan hanya tuan muda dan nona saja yang diculik melainkan tuan mozza juga"

"kenapa bisa mozza juga?",tanya daimon menatap marah desi.

"apa hubungannya dengan anak saya?",morris juga bertanya kenapa mozza juga ikut terseret.

"biar saya tebak,keluarga yang diincar dia pasti keluarga rodrigo,bukan?",tanya samuel dan desi mengangguk.

"Apa!!",mereka kaget dan morris lebih kaget.

"dan dia mengincar mozza karena ingin mozza menjadi miliknya",tebak samuel dan desi mengangguk setelah terkejut.

"selama di swiss ayu mendekati mozza karena memberikan informasi kepada dia,betul desi?",tebak samuel lagi.

"benar tuan,selama di swiss ayu selalu memberikan informasi kepada dia apa saja yang dilakukan tuan mozza dan ayu berbuat baik kepada tuan mozza hanya untuk mendapatkan kepercayaan tuan mozza saja".

mereka akhirnya tahu kemana hilangnya samuel dan mozza dalam 8 bulan ini ternyata mereka ke swiss dan mereka bertanya-tanya siapa dia yang selalu disebut oleh samuel dan desi.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang