BOUNDARY:35.Tentang Samuel

1.1K 106 39
                                    

BACANYA SESUAI MOOD KALIAN AJA!!

𝄪

𝄪

𝄪

Happy Reading

☼☼☼

Dor

Dor

Dua tembakan berlawanan arah,pelaku nya jimmy yang menembak alice dan pelaku lainnya adalah alice untuk menembak miles, namun sayangnya bukan miles yang tertembak melainkan samuel yang menjadikan tubuhnya menjadi tameng untuk melindungi miles.

Samuel tersenyum tulus,"miles abang senang ngeliat kamu baik-baik aja", kata samuel  sebelum meluruhkan tubuhnya terjatuh ke lantai.

" ABANG!!"

"SAMUEL!! "

Deg

mata miles terbelalak kaget melihat tubuh samuel mengeluarkan darah.

"samuel",teriak gazza, cemal, harvey, dan louis kala melihat samuel bergelinang darah segar.

gazza dan yang lainnya segera menolong samuel dan juan untuk dilarikan dirumah sakit.

"tuan muda", kata jimmy menyesal karena gagal melindungi samuel.

" bawa jalang itu keruang bawah tanah, jimmy!",perintah cemal kepada jimmy setelahnya menyusul semua orang.

jimmy menyeret tubuh alice dengan perasaan marah untuk dibawa pulang ke mansion cemal lebih tepatnya untuk dibawa keruang bawah tanah.

dalam perjalanan miles terus menanggis karena dirinya,samuel tertembak hanya untuk melindungi dirinya.

"abang hikss hikss",bara menenangkan miles.

dalam mobil itu ada harvey,romeo,bara, shakantara,lorenzo, dan nicholas,mereka mencemaskan keadaan samuel yang sangat memprihatinkan itu.

setibanya dirumah sakit samuel langsung dibawa keruang operasi,sedangkan juan langsung mendapatkan pertolongan pertama.

mereka semua menunggu keduanya dengan perasaan gundah.

sedangkan disuatu tempat ruangan itu sangat berantakan karena seseorang sedang marah besar karena rencananya untuk menghabisi samuel ternyata gagal total.

"tidak!!samuel kau harus mati!! ",teriaknya marah frustasi.

baginya samuel adalah halangan terbesar karena dia tidak bisa mendekati mozza, sehingga dia harus segera menyingkirkan samuel secepatnya.

dilihatnya foto-foto yang terpasang disana, ada seluruh keluarga manggala, keluarga xiao, keluarga alkantara, keluarga raul, dan keluarga rodrigo, bahkan ada foto lea dan leo,keluarga mahogany termasuk izora.

bibirnya tersenyum miring, " jika kali ini gagal maka saya harus langsung ke intinya saja", dia menancapkan pisau difoto mozza.

"tunggu saya, baby", ucapnya sambil mengelus foto mozza.

🧸Tentang samuel🧸

" bagaimana keadaan anak saya,dokter?", tanya priscillia kepada dokter yang baru keluar dari ruang rawat juan.

mereka baru tiba setelah diberitahu oleh jimmy,sedangkan yang lainnya menunggu didepan pintu ruang operasi,kecuali lea dan leo yang dijaga oleh rose di mansion.

𝐁𝐎𝐔𝐍𝐃𝐀𝐑𝐘(END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang