alur cerita CINTA UNTUK LAVANYA

604 40 0
                                    

'yoo!! Guys!! Apa kabar?... Maaf author baru up karena baru ada niatan hehehe... Selamat membaca ya'

Jadi di cerita CINTA UNTUK LAVANYA itu bergenre romantis,family dan brothership...

'ya arsenio memang gak suka bergenre romantis bukan gak suka sih kurang suka tapi mau gimana lagi itu permintaan dari  kembaran nya yang memang pencinta novel'

Cerita CINTA UNTUK LAVANYA ini ada berbagai pemeran,,,pemeran protagonis perempuan ya itu LAVANYA AUREN ANNABELLA ...

Perempuan cantik,pintar dalam segelas bidang dan baik hati ke semua orang..

Sangking baiknya sikap Lavanya, semua murid di SCHOOL ALEXANDER'S memberi julukan untuk Lavanya yaitu GOOD QUEEN...

Lavanya yang memang di kenal dengan good queen bisa bertemu dengan pemeran protagonis lelaki yaitu ALBIRRU OZKAN ALASTAIR...

Seorang remaja yang harus bekerja untuk keluarganya, albirru adalah salah satu anggota OSIS yang populer dengan sikap baiknya...

Tapi sayang nya ia harus tiada karena permainan yang dilakukan oleh pemeran antagonis sehingga albirru menjadi stress dan berakhir bunuh diri...

Di hari kejadian bundir nya albirru, lavanya bertemu dengan pemeran protagonis utama pria yang bernama RANDIKA NOVAL ALEXIUS...

Panggil saja Dika, Dika adalah seorang OSIS di school Alexander's...

Ia juga memiliki kepribadian ganda yaitu lelaki red flag yang kapan saja akan muncul dalam waktu yang tidak tepat...

Pertemuan antara dika dan Lavanya membuat para murid berpikir bahwa mereka saling jatuh cinta karena pertemuan pertama mereka tidak biasa...

Sedang kan Pemeran antagonis, selalu keluar di berbagai scan pembullyan yang memang nya mereka sudah melakukan rencana tersebut...

Pemeran antagonis pria adalah ALGARVE ZAINAL ABRAHAM, lelaki red flag yang jantung cinta kepada pemeran protagonis wanita...

Sampai sampai cinta besar yang ia beri ke lavanya membuat seseorang Terengggut nyawa atas apa yang telah di lakukan demi cinta nya itu...

Sedang kan Pemeran antagonis perempuan adalah KAHTY SCARLET COSIMA, perempuan red flag yang jatuh cinta dengan pemeran figuran...

Kahty selalu berulah dengan pemeran protagonis wanita entah karena apa, katanya...kahty gak mau bahwa para pemeran lain lebih membela pemeran protagonis wanita dari pada dirinya yang jelas jelas dia pelakunya...

Tapi seolah olah dirinya yang menjadi korban, benar benar licik perempuan satu ini...

Sedang kan Pemeran figuran adalah tubuh yang di masukin jiwa MC kita yaitu GIBRAN FAISAL ALEXANDER...

Gibran adalah seorang ketua OSIS di SCHOOL ALEXANDER'S karena kejeniusan nya...

Dengan seorang wakil OSIS yaitu RADITYA EZEQUIEL MAHENDRA yang bersifat dingin...

Dan tidak lupa OSIS OSIS yang menjadi salah satu peran penting dan teman teman nya gibran yaitu ADRIANO ANGGARA MAHESA,DAMIAN SAGARA MADHAVA, dan ALVREDO REIZANDRA PRADIPTA...

ARSENIO OR GIBRAN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang