akhir dari cerita (End)

82 13 0
                                    

Hallo semuanya, part ini adalah part terakhir ya guys. Jangan kangen ya





Happy reading






Beberapa tahun kemudian.

Sudah bertahun tahun kisah tentang arsenio dan Gibran di tutup, dan cerita itu di buku kan oleh sang pemilik nama.

Yaitu Gibran Faisal Alexander, yang sekarang sudah memiliki 5 anak laki laki yang tampan dari pernikahannya dengan violin Clancy Amora yang sekarang menjadi nona Alexander.

Teman temannya juga sudah menikah tapi mereka memilih keluar kota dan keluar negeri, tapi ada beberapa dari mereka yang masih tinggal di kota tersebut.

"DADDY WHERE ARE YOU?!! ANAK BUNGSU YANG TAMPAN INI COMING!!!"Teriak seorang remaja laki laki yang menenteng almamater nya dan tas nya.

"BERISIK SARGIO!!!"Balas kembaran nya yang menatap jengah ke sang adik.

Ya, sosok yang di bilang anak bungsu adalah SARGIO RADJA ALEXANDER. Ia memiliki 4 Abang yang salah satunya kembarannya sendiri.

Nama kembarannya adalah SERGIO KRISAN ALEXANDER yang sikap nya dingin gak kayak kembaran nya yang bar bar banget tapi kalau sekali serius beda bet auranya.

"Sargio"panggil dari sang mommy dengan nada rendah, seketika tubuh sargio kaku di tempat.

"Hehehe, mommy. Anak mu datang"ucap sargio yang mencium punggung tangan sang mommy.

"Dimana Abang mu yang lain?"tanya violin yang duduk di sofa diikuti kedua anak nya itu.

"Nanti juga nyusul mom"jawab Sergio yang mengecup punggung tangan sang mommy.

Tak lama orang yang di tunggu tunggu oleh viona datang dengan dasi yang di longgar dan almamater di tangan mereka.

"Kami pulang"ucap mereka secara bersama sama, mereka pun bersalim ke sang mommy tercinta.

"Selamat datang"balas violin dengan senyuman manis nya.

"Daddy dimana mom?"tanya anak bungsu kalau bukan sargio yang sendang bermain game di handphone nya.

"Kenapa cariin Daddy boy?"tanya sosok pria tampan dengan pakaian jas yang rapih baru turun tangga.

"Hehehe, kan anak mu ini kangen dad"balas sargio dengan senyuman yang merekat di bibirnya.

"Alay banget"ucap Abang pertama nya yang duduk di hadapan nya dengan membaca novel.

"APA ABANG AKSANO BILANG??!!!"teriak sargio yang membuat lainnya menutup kuping mereka.

Abang pertama nya adalah AKSANO ZEVALLO ALEXANDER, sikap nya dingin tapi tetap memiliki belah kasih sayang.

"JANGAN TERIAK SARGIO!!"ucap sosok yang ada di sebelah AKSANO yang kini menatap tajam ke sargio.

Seketika suasana menjadi dingin karena teriakan itu, sedang kan violin menatap datar ke mereka.

"Rakha"panggil violin dengan nada dingin nya yang membuat siapapun menelan ludah susah payah.

"Maaf kan Rakha mom"ucap sosok yang bernama RAKHA ARAGON ALEXANDER adalah anak kedua yang memiliki sikap kejam dan dingin.

"Mommy maafkan"balas violin dengan senyuman manis nya yang membuat lainnya menghela nafas lega.

Sedang kan sang kepala keluarga melihat lihat di tablet nya dengan pandangan yang dingin tapi tampan.

ARSENIO OR GIBRAN (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang