'sorry author baru up...asalnya banyak tugas sekolah jadi gak sempat up'
Seorang pemuda tampan dengan rahang tegasnya kini terbaring di berangkat yang ada di rumah sakit...
Banyak alat alat medis yang melekat di tubuh sosok tersebut...
Mata yang tadi tertutup kini terbuka dengan warna mata hanzel yang indah...
"Dimana?"gumam lelaki tersebut,,,ia baru sadar bahwa dia ada di rumah sakit karena bau obat yang begitu menyengat di indra penciumannya...
"Oh iya...bukan nya seharusnya gw mati?...kok gw ada di rumah sakit?"batin pemuda tersebut,,,ia adalah ARSENIO GAOZHAN FIDELIS yang bertransmigrasi ke tubuh seseorang yang jelas jelas ia tidak tahu...
Cklek
pintu terbuka menampilkan sosok lelaki tampan dengan tatapan datar dan tidak lupa jas putih yang menandakan bahwa dia adalah dokter yang merawat arsenio (?)
"Apa ada yang sakit?"tanya dokter tersebut yang bernamatag ALBIRRU OZKAN ALASTAIR
"Albirru Ozkan alastair?...nama yang pernah aku baca di salah satu novel...tunggu apa jangan jangan...gak mungkin"batin arsenio
Ya,arsenio adalah seorang pencinta yang namanya baca novel,,,ia suka dengan berbau transmigrasi,angst ataupun brothership..
Tapi,,,ia terjebak di salah satu pemeran yang pernah ia baca di novel nya..namanya 'CINTA UNTUK LAVANYA '...
'nanti author ceritain ya alur cerita novel yang pernah di baca oleh arsenio kalau ingat,,,upsiii upsii...'
Back Topik...
"Tidak ada..."jawab singkat dari arsenio yang menantap ke sembarangan arah...
"Baiklah Gibran...gw izin keluar"ucap albirru yang segera pergi dari ruangan tersebut...
"GIBRAN KAFAREL ALEXANDER...pemeran figuran,,,sekali ia muncul dia yang akan jadi tumbal dalam permainan antagonis..."gumam arsenio terdengar dingin...
"Albirru Ozkan alastair adalah pemeran protagonis laki laki yang sayang nya harus tiada karena ikut ikutan dalam permasalahan pemeran antagonis..."gumam arsenio, ia mendudukkan dirinya dan bersandar dengan melipatkan kedua tangan nya...
"Sangat menarik"ucap arsenio yang setelah mendapatkan ingatan dari sang pemilik tubuh,,,ia tersenyum smirk dengan warna mata yang berwarna kuning terang...
'apa yang akan di lakukan ya sama arsenio?.. author akan up sesuai mood author ya,,,tunggu aku..papay!!'
Jangan lupa vote
Like
And coment
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO OR GIBRAN (End)
FantastikSeorang remaja laki laki yang harus tiada karena musuh dari sang Daddy... Dan kini jiwanya berpindah ke tubuh seorang laki laki di sebuah cerita novel yang pernah ia baca di tubuh aslinya.. Ia mendapatkan posisi pemeran figuran yang harus menggubah...