Seorang lelaki tampan yang kini membelah jalan di malam hari dengan menggunakan motor kesayangan nya itu...
Saat ini ia ingin menuju mansion nya karena ia mengikuti balapan di jam 22:30 sampai selesai...
Ia mengendarai motor nya dengan kecepatan rata rata di karenakan sudah terlalu malam sekitaran pukul 00.30 yang menandakan bahwa jalan tersebut sepi cuman hanya dirinya sendiri...
Drtt...Drtt...Drtt
Seseorang menelpon dirinya,karena dirinya sedang mengendarai motornya jadi ia tidak mengangkat telpon tersebut...
Tanpa ia sadari bahwa segerombolan mobil berwarna hitam mengikuti dirinya dari belakang...
Ia menyadari mobil yang ada di belakangnya itu mengikuti dirinya dari spion motor...
"Sial!! Pasti itu anak buah dari musuh Daddy"gumam pemuda tersebut...
DOR!
DOR!
DOR!Tiga tembakan itu kini hampir mengenai kaki dan pundak pemuda tersebut,,,tanpa pikir panjang ia terus melajukkan motornya tersebut...
ia hanya memikirkan bahwa ia akan selamat dan cepat cepat sampai di mansionnya...
Saat tikungan yang tajam ia membelakkan matanya,,,betapa ia terkejut sebuah truk dari arah berlawanan melaju kearah nya sehingga...
BRUGH!
Tubuh pemuda tersebut kini tergeletak di jalanan yang sekarang sudah basah karena hujan turun...
Rasa sakit yang ia rasakan kini benar benar membuat dirinya tidak memiliki tenaga lagi..
Pemuda tersebut tersenyum tipis "saya ARSENIO GAOZHAN FIDELIS ingin mengatakan bahwa misi saya selesai disini..."ucap pemuda tersebut bernama ARSENIO GAOZHAN FIDELIS anak ke 2 yang memiliki saudara kembar bernama RASENIO GABRIELL FIDELIS...
Arsenio pun menutup matanya karena kesadaran yang ia miliki sudah habis...
'gimana guys? Suka enggak prolog nya?..moga kalian suka...maaf ya ceritanya masih berantakan...'
Jangan lupa vote
Like
And coment
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSENIO OR GIBRAN (End)
FantasySeorang remaja laki laki yang harus tiada karena musuh dari sang Daddy... Dan kini jiwanya berpindah ke tubuh seorang laki laki di sebuah cerita novel yang pernah ia baca di tubuh aslinya.. Ia mendapatkan posisi pemeran figuran yang harus menggubah...