Cho Kyuhyun
Appa paling ganteng sedunia. Punya tiga anak lelaki. Salah satu pimpinan perusahaan Cho Crop's. Istrinya meninggal karena sakit jantung usai melahirkan Donghae. Makanya ia seorang diri mengurus ketiga anak lelakinya. Tegas,disiplin dan suka memanjakan Donghae.Lee Eunhyuk/Cho Eunhyuk
Usianya 19 tahun. Ia anak kandung Kyuhyun. Masih kuliah semester tiga jurusan musik. Hobinya ngedance dan nyanyi. Dia sayang banget sama Donghae adik kecilnya.
Choi Siwon/Cho Siwon
Usianya 23 tahun. Ia anak kandung Kyuhyun. Setelah lulus kuliah ia membantu Appanya menjalankan bisnis diperusahaan. Ganteng dan sempurna itulah Siwon. Jika ada waktu senggang ia sering main bareng Donghae dan ia sayang banget sama Donghae adik kandungnya.
Lee Donghae/Cho Donghae
Usianya 13 tahun. Anak kandung Kyuhyun. Sifatnya masih kekanak kanak-kan,manja dan usil. Tapi belakangan ini kok jantung Donghae sering sakit. Dan dia bisa menyimpan rahasianya rapat rapat dari semua orang.
Kim Ryeowook
Dia salah satu Cheff dirumah Kyuhyun. Ia yang memasakkan makanan khusus setiap hari untuk Donghae. Hobinya masak dan makan.
Park Jung Soo/Leeteuk
Ia salah satu Bodyguard yang dikerahkan oleh Kyuhyun untuk menjaga Siwon dua puluh empat jam penuh. Jago bela diri. Tapi sebenarnya orangnya lemah lembut dan penyayang. Ga heran Donghae nyaman jika berada didekatnya.
Kim Yesung
Usianya 13 tahun. Salah satu teman baik Donghae.
Shindong hee
Salah satu Bodyguardnya Donghae. Ia dikerahkan oleh Kyuhyun untuk menjaga Donghae.Kim Heechul
Sebenarnya ia berprofesi sebagai seorang Dokter disebuah rumah sakit. Salah satu teman baiknya Siwon namun kini ia malah ditugaskan untuk menjaga Donghae karena jago beladiri.
####