Donghae telah dipindahkan kekamar inap VVIP. Agar anak itu leluasa bisa istirahat usai menjalani operasi.
Infus cairan darah dan cairan bening menancap ditangan kanan Donghae. Anak itu terbaring diatas brangkar. Perban melilit diarea jantungnya bahkan serta peralatan rumah sakit menempel didadanya.
Masker oksigen. Terpasang dihidung mancung Donghae. Sementara Donghae sendiri masih belum siuman.
"Kamu harus sembuh nak. Appa nggak mau kehilangan kamu"Kyuhyun membatin sambil duduk tepat disamping brangkar Donghae.
Mata Kyuhyun memandang lekat lekat kearah Donghae.
Cekrek-Eunhyuk membuka pintu kamar inap Donghae lantas ia dan Siwonpun masuk.
"Appa. Ini udah malam. Lebih baik pulanglah Appa pasti capekkan"ucap Eunhyuk.
"Iya Appa. Biar Siwon sama Eunhyuk yang jagain Donghae"ucap Siwon.
"Anniyo Siwon,Eunhyuk. Appa mau tetap berada disini menemani Donghae"ucap Kyuhyun.
Eunhyukpun menoleh kearah Siwon. Siwon hanya bisa membulatkan matanya.
"Eunhyuk yakin. Donghae pasti sembuh. Karena dia nggak pernah mengecewakan kita"ucap Eunhyuk.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Benar yang apa dikatakan oleh Eunhyuk barusan.
Dua hari berlalu.
Kyuhyun,Eunhyuk dan Siwon masih menunggu Donghae. Namun Donghae masih belum siuman juga.
"Appa. Donghae masih belum bangun?"tanya Siwon.
"Iya Siwon. Dongsaengmu belum bangun"ucap Kyuhyun.
Bersambung