Kita kembali kesekolah. Donghae kembali dipukul oleh Suho saat berada diatas sekolah.
Suho,Chanyeol dan Kaipun berani ngeroyok Donghae.
"Akh!. Argh!"ringis Donghae.
Tubuh Donghae jatuh terlentang. Kai dan Chanyeol menginjak area dada Donghae.
Nyilu. Dan sakit pastinya.
"Akh"ringis Donghae lagi.
"Duh. Donghae mana sih?"Changmin membatin sambil berjalan dilorong sekolah untuk mencari keberadaan Donghae.
Tapi tetap saja. Changmin tak menemukan Donghae sama sekali.
Kyuhyun dan Siwon kembali bekerja di perusahaannya. Satu ruangan malah.
Saat sibuk sibuknya Kyuhyun. Tiba tiba saja fotonya dengan Donghae yang ada diatas meja jatuh kelantai begitu saja.
Kyuhyun tersentak.
"Appa. Ada apa?"tanya Siwon sambil megang map ditangannya.
"Fotoku dengan Donghae tiba tiba jatuh Siwon. Padahal ga ada hujan ga ada angin tiba tiba aja jatuh Siwon"ucap Kyuhyun.
Siwon mengerutkan keningnya. Kyuhyun lantas mengambil foto berbingkai tersebut kemudian menaruhnya kembali diatas meja. Siwon mendadak kepikiran Donghae.
"Donghae disekolah baik baik ajakan?"Siwon membatin.
Suho tanpa ampun memukul Donghae. Hingga akhirnya Suho menginjak dada Donghae dan membuat Donghae muntah darah.
Tatapan mata Donghae berubah sayu. Aku takut akan berpengaruh kepada jantungnya. Karena diakan baru aja operasi jantung.
"Kajja. Kita tinggalkan anak ini disini"ucap Suho.
Lantas Suho,Kai dan Chanyeol pun meninggalkan Donghae begitu saja. Hanya sakit dan nyilu yang Donghae rasakan saat ini.
Bersambung