Kyuhyun hanya bisa menunggu Donghae didepan pintu ruang ICU.
Eunhyuk merebahkan kepalanya dibahu Siwon. Siwon memeluk tubuh Eunhyuk agar sang adik sedikit lebih tenang.
"Hyung aku takut"lirih Eunhyuk.
"Berdoalah yang terbaik buat Donghae. Karena Donghae masih sangat muda Eunhyuk"ucap Siwon.
Kedua mata Kyuhyun menatap nanar kearah pintu ruang ICU. Ia hanya bungkam sejak tadi.
"Jebal Donghae bertahanlah demi Appa,nak. Kamu anak kesayangan Appa. Appa ga mau kehilangan kamu"Kyuhyun membatin sambil mengepal tangannya disamping.
"Donghae bertahanlah Hyung mohon. Kamu nggak kasian ngeliat Appa kayak gini"Siwon kembali membatin.
Jung Soo dan Shindong sejak tadi berdiri dibelakang Kyuhyun.
"Tuan muda. Saya yakin anda takkan mengecewakan Tuan Cho bukan?"Jung Soo membatin.
"Kenapa Heechul Uisa lama banget sih didalam sana!"bentak Eunhyuk ia bahkan mulai panik.
Cekrek-Heechul membuka pintu ruang ICU.
"Heechul ah bagaimana kondisi Donghae anakku?"tanya Kyuhyun.
Begitu pintu terbuka. Kyuhyun langsung menemui Heechul.
"Kondisinya masih lemah Tuan Cho. Meski begitu kondisi Tuan muda Donghae sudah stabil tapi meski begitu ia harus mendapatkan donor jantung sesegera mungkin"ucap Heechul.
"Donor jantung?!"kaget Siwon dan Eunhyuk.
Bersambung