Donghae sedang tidur didalam kamarnya. Leeteuk masuk kedalam kamarnya bersama Heechul dan Shindong.Leeteuk dan Heechul duduk diatas kasur Donghae. Mencoba membangunkannya dengan pelan. Sementara Shindong menarik tirai dikamar Donghae.
"Tuan muda. Ayo bangun ini sudah pagi"ucap Leeteuk.
"Eungh. Tapi Donghae masih ngantuk"ujarnya sambil memeluk boneka nemo kesayangannya.
Donghae tidur mengenakan piyama serba biru. Dan sambil memeluk boneka nemonya menambah kegemasan tersendiri bagi para Bodyguardnya yang melihatnya.
"Tuan muda ayo bangun. Jangan jadi anak malas"ucap Heechul sambil menarik pelan tangan Donghae.
"Iya. Iya Donghae bangun"ucap Donghae lagi.
"Tuan muda. Anda bisa mandi sekarang karena air hangat didalam kamar mandi sudah kami sediakan"ucap Shindong.
"Gumawo Hyungie. Donghae mandi dulu ya"ucap Donghae.
Leeteuk tersenyum. Donghae turun dari atas kasurnya ia berjalan dekat pintu kamarnya kemudian mengambil handuk dibelakang pintu kamarnya dan turun kelantai satu.
Dilantai satu. Donghae berpapasan dengan Kyuhyun.
"Donghae"sapa Kyuhyun.
"Appa!"seru Donghae iapun memeluk pinggang Kyuhyun.
Tuhkan Donghae mulai manja keAppanya.
"Gimana tidurnya tadi malam?. Nyenyak?"tanya Kyuhyun.
"Ne. Nyenyak Appa ini Donghae mau mandi"ucap Donghae.
Donghae berhenti memeluk Kyuhyun. Kyuhyunpun membelai pipi mulus Donghae.
"Kok kamu keliatan pucat nak pagi ini. Kamu nggak apa apakan?"tanya Kyuhyun.
"Anniyo Appa. Hae baik baik aja jangan khawatir eoh. Hae mandi dulu deh"ujarnya.
Donghaepun masuk kedalam kamar mandi. Ia menutup pintu kamarnya dan menyalakan air keran.
"Argh!. Jantung Hae sakit"ringisnya iapun mencengkram area jantungnya dengan tangan kanannya.
Bersambung