Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Kedua matanya terbelalak. Nafasnya terengah tak teratur.
"Nggak. Nggak aku nggak mau kehilangan Donghae. Aku nggak mau" ucap Kyuhyun sendirian.
Kyuhyun menyibak selimut yang menutupi sebagian tubuhnya. Ia menyibaknya dengan kasar lantas bergegas turun dari kasur.
Namja tampan itu keluar dari kamarnya. Ia setengah berlari menuju kamar Donghae putera tunggalnya.
Dilorong lantai dua. Kyuhyun tak sengaja berpapasan dengan Eunhyuk yang sedang megang cangkir kopi ditangannya.
"Tuan Cho ada apa?!. Muka anda tegang banget?"tanya Eunhyuk.
"Donghae!. Donghae mana Eunhyuk?!"pekik Kyuhyun.
"Ya Donghae ada didalam kamarnya. Dia sedang tidur"ucap Eunhyuk.
Uhuk
Uhuk
Uhuk
Hoek
Hoek
Hoek
Donghae yang tadinya batuk. Batuk sejadi jadinya. Tiba tiba memuntahkan cairan merah. Donghae muntah darah.
Tubuh anak itu serasa remuk. Dan sakit semua. Ia kesulitan bernafas karena jantungnya kembali berulah.
"Appa mianhae"Donghae membatin.
"ASTAGA TUAN MUDA!!!!"teriak Jung Soo saat ia masuk kekamar Donghae.
Jung Soo paniknya bukan main. Ngeliat Donghae kembali kambuh. Bukan apa apa.
Donghae muntah darah. Ga biasa biasanya dia seperti itu.
"Tuan muda!!!. Tuan muda dengarkan saya bernafaslah dengan benar!!!"pekik Jung Soo sambil menepuk pelan pipi Donghae.
Namun Donghae tetap tak merespon. Ia tetap sulit bernafas.
Bersambung