Siwon sedang berada didapur. Iapun meminum segelas air putih.
Dilantai satu Eunhyuk baru saja turun. Dan berpapasan dengan Kyuhyun sang Appa.
"Selamat pagi Appa"sapa Eunhyuk.
"Pagi Eunhyuk"sapa Kyuhyun balik.
"Donghae udah bangun?"tanya Eunhyuk balik.
"Udah Hyuk. Dia barusan pergi kekamar mandi mau mandi katanya"ucap Kyuhyun.
"Kita kedapur yuk Appa sekalian nungguin Donghae disana"ajak Eunhyuk.
"Oke"ucap Kyuhyun lagi.
Siwon,Eunhyuk dan Kyuhyun duduk bareng dimeja makan. Donghae baru saja selesai mandi namun ia mengganti pakaian barunya didalam kamar mandi.
Rambutnya yang basah Donghae lilit menggunakan handuk miliknya. Jantungnya sudah tak terasa sesakit tadi tapi mukanya masih agak pucat.
"Gimana kuliah kamu Hyuk?"tanya Siwon.
"Belakangan agak sedikit sibuk Hyung karena Eunhyuk mau ada ujian. Jadi sibuk belajar gitu tapi kuliahku aman kok ga ada masalah"ucap Eunhyuk.
"Ya baguslah kalau begitu Hyuk"ucap Siwon.
Setelah rambut Donghae mulai mengering ia menjemur handuknya dibelakang pintu kamar mandi.Cekrek-Donghaepun membuka pintu kamar mandi kemudian ikut duduk didepan meja makan bersama Appa dan Hyungduel.
"Ini beberapa menu sarapan untuk pagi ini Tuan Cho"ucap Ryeowook ketika membawakan beberapa menu makanan diatas nakas lantas menaruhnya diatas meja makan.
"Gumawo Ryeowook"ucap Kyuhyun.
"Eoh Donghae. Ayo kita sarapan bersama"ucap Siwon.
"Ne Siwonie Hyung"ucap Donghae.
Saat sarapan. Eunhyuk sesekali melirik kearah Donghae.
"Kok muka Donghae pucat ya hari ini. Dia baik baik ajakan?"Eunhyuk membatin.
Saat sarapan pagi berlangsung. Leeteuk,Shindong dan Heechul berdiri dibelakang Donghae. Ketiganya mengenakan styless jas berwarna hitam pekat.
Satu jam berlalu. Usai sarapan Eunhyuk pamit keSiwon dan Kyuhyun. Eunhyuk mau pergi kekampus naik motornya.
"Eunhyuk pergi kekampus dulu"pamit Eunhyuk kepada Siwon dan Kyuhyun kemudian iapun keluar dari rumahnya.
"Oh ya Leeteuk. Aku dan Siwon akan pergi kekantor. Titip Donghae ya jaga anakku dengan baik"ucap Kyuhyun.
"Ne Tuan Cho anda tenang saja. Kamu akan menjaga Tuan muda Donghae sebaik baiknya"ucap Leeteuk.
Bersambung