"Tuan muda waktunya minum obat"ucap Heechul.
"Anniyo. Obatnya pahit"tolak Donghae.
"Sini biar aku yang bantu Donghae minum obat"ucap Kyuhyun.
"Eungh. Nggak mau Appa"tolak Donghae lagi.
"Donghae anak kesayangan Appa. Nggak boleh bandel kalo minum obat"ucap Kyuhyun.
Mau tak mau. Akhirnya Donghae minum obat juga. Asal Kyuhyun yang membantunya.
Lantas Donghae kembali merebahkan tubuhnya diatas kasur king sizenya sambil meluk boneka Nemo kesayangannya. Kyuhyunpun memusut pelan pucuk rambut Donghae.
Setengah jam kemudian Donghae tidur pulas. Hanya suara dengkuran keluar dari mulutnya.Tes
Tes
Tanpa disadari. Kyuhyun meneteskan air matanya.
"Appa~~~"cicit Siwon dan Eunhyuk secara bersama-an.
"Appa. Gwenchana?"tanya Eunhyuk.
"Nan gwenchana Eunhyuk"ucap Kyuhyun.
"Tapi Appa nangis"ucap Siwon.
"Aku hanya tidak ingin kehilangan Donghae seperti kehilangan Eommanya dulu. Aku hanya ingin Donghae bertahan disini apa itu salah?"Isak Kyuhyun.
Jung Soo paling nggak kuat kalo ada suasana kayak gini. Ia memilih keluar dari kamar Donghae. Disusul oleh Shindong dan Heechul.
"Nggak Appa. Kehilangan Eomma seperti dulu nggak akan terjadi sama Donghae. Aku dan Eunhyuk janji akan jaga Donghae sebisa mungkin"ucap Siwon.
"Appa pasti masih trauma saat kehilangan Eomma dulu. Karena kehilangan orang yang kita sayangi itu benar benar menyakitkan"Eunhyuk membatin.
"Appa jangan sedih lagi ya. Eunhyuk ga suka lihat Appa kayak gini"bujuk Eunhyuk.
Kyuhyun masih terisak. Namun ia mencoba menghapus air matanya.
"Kalian pasti lelahkan. Istirahatlah Siwon. Eunhyuk"ucap Kyuhyun.
"Ya udah kalo gitu Eunhyuk kekamar dulu Appa. Mau ngerjain tugas kuliah"pamit Eunhyuk.
Kyuhyun menganggukkan kepalanya.
"Kalo aku mau mandi dulu Appa. Gerah soalnya"ujar Siwon maka ia dan Eunhyuk keluar bareng dari kamar Donghae.
Kyuhyun masih duduk tepat disamping Donghae. Ia memandang lekat lekat wajah putera bungsunya saat tidur.
"Kamu mirip Eommamu Donghae tapi kuharap kamu tidak lemah seperti Eommamu"Kyuhyun membatin.
Bersambung