Saat Donghae tidur didalam kamarnya. Eunhyuk diam diam masuk kedalam kamar Donghae karena Eunhyuk penasaran banget.
Apa yang terjadi sama Donghae Dongsaengnya ini?.
"Changmin?. Donghaekan temenan banget sama Changmin"ucap Eunhyuk dengan pelan.
Kebetulan ponselnya Donghae ada diatas meja belajarnya. Eunhyuk mengambil ponsel itu beruntung ponselnya tak ada kata sandinya jadi dengan mudah Eunhyuk mencari kontak Changmin lantas menyalinnya keponsel miliknya sendiri.
Setelah semua aman. Eunhyuk kembali menaruh ponsel Donghae diatas meja dan keluar dari kamar Donghae.
"Ini ga bisa dibiarin. Aku selalu ngeliat Donghae pulang sekolah dalam keadaan memar. Dia pasti dipukul disekolah aku yakin itu"Eunhyuk membatin.
Eunhyuk send to Changmin
Kau ada dimana sekarang?. Apa sedang sibuk dari Eunhyuk Hyungnya Donghae.Changmin terbelalak. Ketika membaca pesan dari Eunhyuk. Kemudian ia membalas chatt dari Eunhyuk.
Changmin send to Eunhyuk
Anniyo Eunhyuk Hyung aku sedang tidak sibuk. Kenapa?Eunhyuk send to Changmin
Bisakah kita bertemu sekarang?. Aku mau bicaraChangmin send to Eunhyuk
Oke. Share lookEunhyuk send to Changmin
👍"Tumben sekali. Hyungnya Donghae ngechatt aku?"Changmin membatin kemudian ia milih siap siap buat pergi ketemu Eunhyuk.
At Caffe
"Changmin~sii duduklah"ucap Eunhyuk.
Changmin berusaha tersenyum ramah kepada Eunhyuk. Lantas ia duduk didepan Eunhyuk.
"Ada apa Hyung mengundangku kemari?"tanya Changmin.
"Begini Changmin~sii. Langsung keintinya saja. Donghae itu setiap pulang sekolah badannya memar semua. Apa ada yang nyakitin dia disekolah jawab aku Changmin~sii" bentak Eunhyuk.
Changmin tersentak.
"Bagaimana ini?. Apa aku harus jujur biar Suho ga gangguin Donghae lagi"Changmin membatin.
Bersambung