"Dasar anak lemah"ucap Kai.
Chanyeol,Suho dan Kai menuruni anak tangga satu persatu. Sementara Changmin berada diujung tangga dilantai bawah.
Changmin curiga ngeliat ketiga anak sombong itu menuruni anak tangga. Chanyeol,Suho dan Kai pergi begitu saja. Lantas Changmin bergegas menyusul Donghae kelantai atas.
"Jangan jangan Donghae ada diatas sana!. Diatap sekolah!"Changmin membatin. Wajahnya tak kalah cemasnya bukan main.
Sesampainya diatas atap sekolah. Changmin melihat Donghae terkapar dilantai.
"ASTAGA DONGHAE!!!!"teriak Changmin.
"Akh. Appo"ringis Donghae saat Changmin mencoba membantunya bangun.
Kalo boleh jujur. Tubuh Donghae sakit semua.
"Gwenchana?"tanya Changmin.
"Tubuhku sakit semua Chwang. Argh" ringis Donghae.
Changmin membantu memapah tubuh Donghae. Keduanya lantas menuruni anak tangga satu persatu.
"Kita keUKS ya. Biar luka lukamu diobati disana"ucap Changmin.
Donghae mengangguk lemah. Sesampainya diUKS ia memilih membaringkan tubuhnya diatas brangkar.
Dokter yang ada diUKS mulai mengobati luka luka Donghae.
Eunhyuk masih sibuk. Duduk diatas meja belajarnya karena letih iapun menghentikan aktivitasnya saat mengerjakan skripsi didalam kamarnya.
"Ga seharusnya aku kayak gini. Ngediamin Donghae. Cuekkin Donghae. Bisa ajakan dia ada masalah disekolah"Eunhyuk membatin sambil menyenderkan punggungnya dikursi yang ia duduk-ki saat ini.
Lantas Eunhyuk menarik nafasnya. Kemudian membuangnya melalui hidung mancungnya.
Eunhyuk mengambil handphonenya. Kemudian ngechatt Siwon.
Eunhyuk send to Siwon Hyung
Hyung aku rasa kita udah salah ngediamin Donghae begitu saja. Kayaknya Donghae lagi ada masalah disekolahnya.Siwon hanya membaca chatt dari Eunhyuk. Tidak membalasnya.
Bersambung