Kali ini Eunhyuk yang nyuapin Donghae bubur. Biar Donghae mau makan dengan teratur.
Sementara Heechul menyiapkan obat obatan bersama Shindong dan Jung Soo.
"Makanya makan yang banyak biar nggak sakit. Dan setelah ini jangan lupa minum obat"ucap Eunhyuk.
"Ne Hyuk Hyung. Donghae nggak mau sakit lagi"ujarnya.
"Anak pintar"ucap Eunhyuk.
Eunhyuk duduk tepat disamping Donghae. Infus Donghae udah dilepas sekitar lima belas menit yang lalu.
Dianak tangga. Ryeowook berpapasan dengan Kyuhyun dan Siwon. Nampaknya keduanya baru aja pulang dari tempat kerja."Tuan Cho"sapa Ryeowook.
"Dimana Donghae anakku?"tanya Kyuhyun.
"Dia ada didalam kamarnya sedang makan siang dan Heechul Hyung sedang menyiapkan obat obatan yang harus diminum oleh Donghae"ucap Ryeowook.
"Donghae minum obat lagi?. Dia sakit lagi?"tanya Siwon.
Kyuhyun langsung membulatkan matanya. Kemudian bergegas lari menaiki anak tangga dan langsung melesak masuk kekamar Donghae. Siwon mengekor dibelakang Kyuhyun sang Appa.
"Appa!!!!"seru Donghae saat melihat Kyuhyun berada didalam kamarnya.
Beruntung Donghae udah selesai makan siangnya. Eunhyukpun berdiri lantas Kyuhyun menggantikan posisi Eunhyuk barusan.
Kyuhyun duduk disamping Donghae. Donghae memeluk tubuh sang Appa.
"Kamu collaps lagi Donghae?"tanya Kyuhyun.
"Siapa yang bilang?"tanya Donghae balik.
"Ryeowook"ucap Kyuhyun.
"Nggak tau Appa. Waktu Donghae tidur Heechul Uisa bilang tau tau Donghae ga sadarkan diri terus sempat diinfus tadi. Eh tapi Appa. Hae mimpi ketemu Eomma loh. Hae kangen banget sama Eomma"ucap Donghae.
Siwon dan Eunhyuk kaget. Ketika Donghae bilang kalo dia mimpi ketemu Eommanya.
"Berjanjilah Donghae. Apapun yang terjadi kamu ga boleh tinggalin Appa eoh. Appa ga mau kehilangan kamu"ucap Kyuhyun.
Cup-Kyuhyun mencium kening Donghae.
Donghae hanya bisa merasakan nyamannya. Ketika dipeluk oleh Appa kandung sendiri.
"Nah Tuan muda. Waktunya minum obat biar cepet sembuh ya"ucap Heechul.
Donghae dan Kyuhyun menoleh kearah Heechul.
Bersambung