Kyuhyun dan Siwon langsung pulang kerumah. Setelah Eunhyuk nelpon Kyuhyun dan ngasih tau kalo muka Donghae memar.
"Bilang sama Appa siapa yang pukul kamu kayak gini?!"bentak Kyuhyun.
Baru kali ini. Kyuhyun membentak anak kandungnya sendiri. Donghae tersentak dibuatnya.
"Appa-"omongan Donghae tercekat begitu saja.
"Hyung kecewa sama kamu Donghae. Appa mensekolahkan kamu itu buat belajar bukan buat berantem kayak gini. Hyung yakin kamu pasti berantem sama temen kamu iyakan?" Ucap Siwon.
"Anniyo Siwon Hyung itu ga bener"ucap Donghae.
"Hyung kecewa sama kamu"ucap Siwon.
Donghae menoleh kearah Eunhyuk.
"Jangan fikir aku luluh Donghae. Hyung juga kecewa sama kamu sama seperti Siwon Hyung"ucap Eunhyuk.
Donghae hanya bisa menundukkan kepalanya. Kyuhyun mengacak pinggangnya dengan kedua tangannya.
"Appa ga habis fikir sama kamu. Mau jadi preman kamu disekolah iya!"bentak Kyuhyun.
"Appa. Kau salah faham. Aku ga kayak gitu disekolah Appa. Donghae disekolah itu diBul-"omongan Donghae tercekat begitu saja.Siwon,Kyuhyun dan Eunhyuk lebih memilih ninggalin Donghae begitu aja. Ketiganya menaiki anak tangga.
Sesampainya dilantai dua. Siwon, Eunhyuk dan Kyuhyun masuk kekamar masing masing.
"Appa. Hae dibully disekolah. Hae cuman mau belajar disekolah"Donghae membatin kedua tangannya terkepal disamping.
Bersambung