Setelah Leeteuk membujuk Donghae beberapa kali. Akhirnya Donghae mau minum obat. Obat yang disiapkan oleh Heechul dan Shindong.
"Cha. Minum obatnya udah selesai" ucap Shindong.
"Tuan muda pinter"ucap Shindong.
Tapi tetap aja nampaknya mood Donghae masih sedang tidak baik. Ia lebih memilih merebahkan tubuhnya diatas kasur king sizenya.
Leeteuk membelai pelan pucuk rambut Donghae. Hingga membuat anak itu merasa nyaman dan mulai memejamkan matanya.
Satu jam berlalu.
Donghaepun tidur. Mungkin karena pengaruh obat obatan kali ya hingga membuat matanya mengantuk.
Hanya terdengar suara dengkuran halus keluar dari mulut Donghae. Donghae tidur pulas banget kayaknya.
"Kalo ngeliat Tuan muda tidur kayak gini mirip banget sama Tuan Cho ya"ucap Shindong.
"Ya iyalah Shindong. Diakan anak kandung Tuan Cho"ucap Heechul.
"Selamat tidur Tuan muda. Mimpi indah dan perbanyak istirahat"ucap Leeteuk.
Mimpi Donghae...
Saat itu Donghae duduk disebuah taman bunga. Donghae mengenakan pakaian serba putih bersih. Banyak kupu kupu berterbangan dekat Donghae.
"Huwahhh kupu kupunya cantik"ucap Donghae sendirian.
"Donghae!"panggil seseorang.
Sontak Donghae menoleh kearah sumber suara. Ia melihat seorang gadis cantik berjalan kearahnya.
"Ini Eomma,Hae"ujar gadis cantik itu.
"Eomma!!!. Donghae kangen sama Eomma"seru Donghae sambil menghambur pelukannya kepada Sang Eomma.
"Kenapa Donghae ada disini eoh?. Disini tempat Eomma,nak"ucap Eommanya Donghae.
Kita kembali kedunia nyata. Donghae masih tidur pulas. Namun Leeteuk curiga kok kayaknya tidurnya Donghae damai banget kali ini.
"Shindong ah. Tuan muda nggak kenapa napakan?"tanya Leeteuk khawatir.
"Dia hanya tidurkan Teuk"ucap Shindong balik.
"Tuan muda!. Tuan muda kau mendengar suaraku!"pekik Heechul mencoba menepuk pelan pipi Donghae.Tapi tak ada respon dari Donghae. Leeteuk dan Shindong mulai panik dibuatnya.
"Tuan muda. Tuan muda. Ini saya Leeteuk Hyung!. Hei Tuan muda bangunlah dan buka matamu"ucap Leeteuk mencoba mengguncang pelan tubuh Donghae.
Namun sekali lagi. Donghae tak merespon.
Bersambung