Dilorong sekolah Donghae jalan sendirian. Hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah.
Dari belakang Donghae. Dari kejauhan ada beberapa Haksaeng berjalan dibelakang Donghae. Haksaeng itu keliatan tampan dan anak orang kaya pastinya.
Bruk-Haksaeng itu sengaja menubruk tubuh Donghae hingga membuatnya jatuh kelantai
"Argh"ringis Donghae.
"MAKANYA KALO JALAN PAKE MATA!"pekik Suho salah satu teman sekelas Donghae kelak.
Sementara beberapa teman Suho. Malah mentertawakan Donghae.
Suho dan teman temannya pun pergi ninggalin Donghae begitu saja. Tiba tiba ada seorang Haksaeng lagi yang nyamperin Donghae.
"Gwenchana?"tanyanya.
"Nan gwenchana"ucap Donghae.
Haksaeng tersebutpun membantu Donghae berdiri.
"Siapa sih anak itu?. Kasar banget"ucap Donghae.
"Kalo ga salah namanya Kim Suho. Appanya salah satu penyumbang dana terbesar disekolah ini"ucap Haksaeng itu.
"Udah kasar sombong lagi"ucap Donghae.
"Oh ya kenalin aku Shim Changmin imnida. Kamu?"ujar Chang min kenalan sama Donghae.
"Cho Donghae imnida. Salam kenal"ucap Donghae.
Donghae dan Changminpun lantas salaman. Nampaknya Donghae udah ketemu sama temen barunya.
Masalah Suho.
Lupakanlah!.
.
.
.
Suho dan teman temannya masuk kedalam kelas. Suho melempar tasnya diatas meja secara kasar. Kemudian iapun duduk.
Beberapa Haksaeng yang ada didalam kelas yang tadinya agak ribut. Langsung diam ngeliat Suho masuk.
Bersambung