Dua tahun kemudian...
Kyuhyun mempersilahkan Donghae masuk kesekolah yang ia inginkan. Usai Donghae menjalani pengobatan operasi jantung.
Tapi ingat pesan dari Siwon dan juga Eunhyuk. Tetap jaga kesehatan dan minum obat tepat waktu.
Kyuhyun senang pagi ini bisa mengantar Donghae kesekolah barunya. Akhirnya Donghae bisa bebas melakukan apa yang ia inginkan selama ini.
Sesampainya didepan sekolah. Mobil Kyuhyun terhenti. Donghae duduk tepat disamping Kyuhyun.
"Cho Donghae ingat pesen Appa-"omongan Kyuhyun tercekat begitu saja.
"Iya iya Donghae ingat Appa. Ga boleh terlalu capek dan minum obat yang teratur eoh"ucap Donghae.
Kyuhyun tersenyum. Ia mengacak rambut Donghae.
"Anak pintar"ujar Kyuhyun.
"Eh tapi kamu udah bawa obatmukan Dongsaeng?"tanya Eunhyuk.
"Ay. Ay Captain. Udah ada dalam tas kok"ucap Donghae.
Siwon terkekeh mendengar ucapan Donghae. Siwon dan Eunhyuk duduk dijok belakang mobil.
"Donghae pergi dulu ya. Bye bye Appa. Bye bye Hyungduel"ucap Donghae sambil keluar dari mobilnya sambil melambaikan tangannya.
"Semangat Donghae!"teriak Siwon.
Donghae tersenyum. Tak lama kemudian mobil milik Kyuhyunpun mulai melaju meninggalkan Donghae begitu saja. Lantas Donghaepun masuk kedalam gerbang sekolah.
"Aku senang akhirnya Donghae bisa sekolah lagi"ucap Eunhyuk."Iya dari dulu dia pingin sekolah dan senang punya teman banyak"ucap Siwon.
"Oh ya Eunhyuk gimana tugas akhir kuliah kamu?"tanya Kyuhyun sambil nyetir mobilnya.
"Aman Appa. Masih Eunhyuk kerjakan"ucap Eunhyuk.
"Ciye bentar lagi wisuda dong"goda Siwon.
Bersambung