Donghae mau ganti baju olah raga hari ini. Ia mengambil pakaiannya didalam tasnya.
"Mau kemana Hae?"tanya Changmin.
"Ganti baju dikamar mandi. Aku kesana dulu ya"pamit Donghae.
"Oh okeh. Aku kelapangan olah raga ya nanti susul Hae"teriak Changmin.
Donghaepun pergi kekamar mandi untuk ganti baju olah raga sementara Changmin pergi kelapangan olah raga.
Saat Donghae masuk kedalam kamar mandi sendirian. Tiba tiba saja Suho,Changyeol dan Kai ikutan masuk kekamar mandi.
"HEH ANAK SOK BAIK"ucap Suho sambil menubrukkan punggung Donghae kedinding kamar mandi.
"Argh"ringis Donghae.
"KEMARIKAN UANGMU!!!"pekik Chanyeol.
"Nggak mau!"tolak Donghae.
"BERANI KAMU MELAWAN SUHO HAH?!!!"teriak KAI balik.
Plak-Suho menampar pipi mulus Donghae.
"Akh"ringis Donghae.
"KAI AMBIL UANGNYA DONGHAE PALLIWA!!!"pekik Suho.
Kai dan Chanyeol mengambil paksa beberapa uang saku dari kantong bajunya Donghae. Meski Donghae berontak tapi apalah daya dia sendirian sementara Suho dan teman temannya ada tiga orang.
"Kembalikan uangku!. Kembalikan uangku!"pekik Donghae.
Plak-Suho kembali memukul Donghae.
"Akh"ringis Donghae kepalanya mendadak pening.
"Kajja kita pergi tinggalin dia disini"ucap Chanyeol.Suho,Chanyeol dan Kaipun keluar dari kamar mandi. Kepala Donghae pusingnya luar biasa.
Eunhyuk duduk didalam kamarnya. Ia sibuk mengutak Atik laptopnya diatas meja.
Nampaknya Eunhyuk sedang sibuk mengerjakan skripsinya.
"Uh lelahnya"ucap Eunhyuk.
Bersambung