3

28 1 2
                                    

"Appa. Donghae mau keluar. Donghae bosen dirumah terus"rengek Donghae usai sarapan pagi.

"Nggak bisa Nak. Diluar bahaya. Main dirumah aja ya. Kan dirumah fasilitas kamu lengkap"ucap Kyuhyun.

Donghae mempoutkan mulutnya. Keningnya mengerut. Leeteuk,Shindong dan Heechul berdiri dibelakang Donghae.

"Tapi tetap aja ngebosenin Appa. Hae mau menghirup udara segar"ucap Donghae lagi.

Siwon berdiri disamping Kyuhyun. Siwon diam saja melihat melodrama adiknya pagi ini. Eunhyuk udah pergi duluan kekampus.

"Tuan muda. Kita main diatas yuk"ajak Heechul.

"Appa nyebelin!!!!"teriak Donghae.

Lantas Shindong dan Heechul langsung membawa Donghae kelantai atas. Donghae nampaknya sedang merajuk.

"Kondisi Donghae sedang labil sekarang. Leeteuk tolong jaga dia ya aku dan Siwon mau kekantor dulu. Dan jangan biarkan dia keluar dari rumah sejengkalpun"ucap Kyuhyun.

"Ne Tuan Cho. Kalau begitu saja permisi dulu"pamit Leeteuk iapun pergi kelantai dua untuk nyusul Donghae.

 Kalau begitu saja permisi dulu"pamit Leeteuk iapun pergi kelantai dua untuk nyusul Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Donghae duduk diatas kasurnya. Shindong dan Heechul mencoba membujuk Donghae untuk minum obat.

"Tuan muda minum obat dulu ya"bujuk Shindong.

"Nggak mau!. Donghae ga mau minum obat"tolak Donghae.

"Jangan begitu Tuan muda nanti sakit jantungnya kambuh lagi. Tuan muda mau bikin Appanya khawatir"ucap Heechul.

Donghae tetap merajuk. Ia duduk diatas kasur king sizenya sambil memeluk boneka Nemo kesukaannya.

 Ia duduk diatas kasur king sizenya sambil memeluk boneka Nemo kesukaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Donghae ga mau minum obat!. Kenapa sih kalian semua selalu paksa Donghae?!"bentak Donghae.

Karena kesal. Donghae melempar sembarangan boneka Nemonya kearah pintu kamarnya. Dan lemparan Donghae tepat mengenai tubuh Leeteuk.

Leeteuk tersentak. Tapi ia langsung mengambil boneka Nemo tersebut dan duduk disamping Donghae.

"Tuan muda~~~~"panggil Leeteuk.

"Tuan muda masih merajuk?"tanya Leeteuk.

"Hisk. Donghae cuman mau jalan jalan keluar aja Teuk Hyung. Memangnya apa salahnya sih?"Isak Donghae.

"Tapi Tuan Cho bilang diluar bahaya. Beliau takut kamu kenapa napa"ucap Leeteuk.

Donghae akhirnya menangis. Iapun memeluk tubuh Leeteuk. Sementara Heechul dan Shindong saling melirik satu sama lain.



Bersambung

Donghae anak kesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang