Kyuhyun bergegas membawa Donghae kerumah sakit. Dalam perjalanan menuju rumah sakit Kyuhyun duduk dijok belakang. Donghae sengaja dibaringkan dipaha Kyuhyun.
Jung Soo duduk dibagian depan. Karena dia yang menyetir mobil. Sisanya disampingnya ada Siwon.
Eunhyuk duduk disamping Kyuhyun. Suasana nampak tegang. Donghae udah pasrah.
"Nak. Nak jebal jangan tinggalkan Appa,nak"ucap Kyuhyun.
Siwon menggenggam erat tangan dingin Donghae. Kyuhyun menangis terisak. Ia benar benar takut kehilangan Donghae.
"Donghae. Jangan seperti ini. Jangan membuat Appa hancur dua kali"Siwon membatin.
Rumah sakit
Sesampainya dirumah sakit. Donghae langsung ditangani oleh pihak Dokter dan beberapa Perawat.
Donghae langsung dibawa keruang ICU. Mengingat anak itu sempat muntah darah.
"Aku takut kehilangannya Siwon,Eunhyuk hisk"Isak Kyuhyun."Appa. Doakan yang terbaik buat Donghae. Siwon yakin dia anak yang kuat"ucap Siwon.
"Hisk"Isak Kyuhyun.
Greb-Eunhyuk hanya bisa memeluk tubuh Kyuhyun. Eunhyuk mencoba menenangkan sang Appa kala itu.
"Uisa!. Kondisi Donghae menurun!" Teriak salah satu Perawat yang ada didalam ruang ICU.
Kedua mata Heechul terbelalak kaget. Ia langsung membuka kasar kancing baju Donghae.
"Pasang alat pacu jantung itu kearea dada Donghae,palliwa!!!"pekik Heechul.
Bersambung