1.

2K 242 52
                                    

♠♠♠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♠♠♠

Setelah pembagian selesai secara menyeluruh, Professor Melody meminta kepada para murid yg masuk dalam kategori kelas Geese, Owl dan Wolf untuk membubarkan diri masing-masing. Professor Melody juga mempersilahkan mereka untuk menuju Asrama yg sudah disediakan sesuai dengan kategori kelas yg mereka dapat.

Sementara setelah kepergian murid kategori Geese, Owl, dan Wolf. Aula Akademi Supernova hanya tersisa murid kategori Lion saja, diantaranya Christy, Marsha, Reva, Kathrina dan 1 sosok gadis misterius yg duduk diujung Aula. Mengapa kelas dengan kategori Lion hanya terdiri dari mereka saja? Jawabannya hanya satu, karena batu sihir yg sempat Professor Melody gunakan, mendeteksi jika energi sihir yg dimiliki oleh ke 5 gadis itu termasuk dalam energi sihir yg kuat. Dan nantinya, jika energi sihir mereka dikembangkan, Professor Melody bisa mendapatkan gambaran terang jika ke 5 gadis itu bisa menjadi The Sorcerer sama seperti Gracella, Shani, Gita, Feni dan juga Chika.

"Professor Melody, ijin bertanya" Ujar Marsha mengangkat tangannya ke udara.

Professor Melody yg sedang mengobrol singkat dengan The Sorcerer pun langsung menoleh kearah Marsha.

"Ada yg bisa Professor bantu, Mar–Marsha kan, ya??" Kata Professor Melody sedikit lupa dengan nama Marsha

Marsha mengangguk.

"Kita kenapa masih tetap ada di aula? Sementara murid-murid lainnya sudah dipersilahkan menuju asrama"

Professor Melody tersenyum, sementara Christy, Reva, dan Kathrina merasa sedikit takut setelah Marsha bertanya hal itu. Ke 3 nya menduga jika Professor Melody masih memiliki urusan bersama mereka.

"Sebelumnya maaf, kalian tidak akan langsung masuk kedalam asrama. Tapi, kalian akan langsung berlatih sihir bersama The Sorcerer"

Perkataan Melody membuat ke 4 gadis itu membelalakkan matanya tak percaya.

"Tapi Prof–.."

"Tenang saja, hanya latihan dasar saja. Saya tau kalian memiliki potensi untuk menjadi High-Level Mage, karena energi sihir yg kalian punya tergolong lebih besar ketimbang murid lainnya"

"Baiklah! Shani, Gita, Feni dan Chika. Silahkan kalian bimbing mereka hari ini, latih mereka dengan dimulai dari sihir dasar terlebih dahulu, paham?"

"Paham, Prof!"

"Sementara untuk Gracella dan kamu–" Professor Melody menunjuk gadis misterius sebelumnya yg duduk berjauhan dari Christy, Marsha, Reva dan juga Kathrina. "Kamu ikut keruangan saya"

"Silahkan membubarkan diri, sekarang!"

The Sorcerer terkecuali Gracella langsung pergi dari Aula bersama 4 gadis tersebut untuk melatih sihir dasar sesuai dengan perkataan Professor Melody. Sementara Professor Melody, Gracella dan juga gadis misterius yg sempat memecahkan bola sihir itu segera pergi meninggalkan Aula, menuju keruangan Professor Melody berada.

Supernova Academy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang