♠♠♠
Tepat 2 hari setelah Zeelva dan Christy membaca buku pemberian Rose Elgrove. Mereka berdua sudah diharuskan kembali untuk berlatih, mengasah kemampuan yg mereka berdua miliki. Buku sihir cosmic yaitu The Tome Of Divinara yg sempat Zeelva dan Christy baca, membuat keduanya memiliki kemampuan baru yg berbeda-beda.
Adik dari Gracella yaitu Zeelva, mungkin saja sudah mencapai tahap Proximal Wizard/Mage yg dimana tahap paling akhir dari evolusi penyihir. Sementara adik dari Shani yaitu Christy, sekarang masih berada ditahap High-Level Mage tingkat menengah.
Perbedaan Zeelva dan Christy memang bisa terbilang jauh. Zeelva yg memang sudah mengasah kemampuannya sejak kecil, sementara Christy baru mengasah kemampuannya sejak ia berusia 10 tahun. Mungkin pandangan banyak orang menganggap jika Zeelva dan Christy setara, hal itu tidak sepenuhnya benar.
Perbedaan yg bisa dilihat secara signifikan dari keduanya adalah Zeelva memiliki 2 penjaga yg sudah berada didalam tingkatan paling atas dari seekor Pets. White Fox Nine Tails alias Mahiro jika mengeluarkan potensi penuhnya, mungkin saja bisa setara dengan salah satu dewa pencipta. Sementara Crimson Light Dragon adalah Pets yg kini sudah menembus kategori Legendaris ditambah strata tertinggi dari rasnya, menjadikan Pets milik Zeelva ini mungkin memiliki kemampuan untuk merasakan hawa keberadaan Ras Naga.
Dan untuk Christy yg memiliki Celestial White Dragon sudah terbilang cukup kuat, bahkan bisa dikatakan sangat kuat untuk penopang sekaligus penjaga dari Christy. Celestial White Dragon milik Christy hanya berada satu tingkat dibawah Crimson Light Dragon milik Zeelva. Christy jg memperoleh sebagian kekuatan yg dimiliki oleh Celestial White Dragon miliknya atau ketika sedang berada dalam wujud gadis biasa disebut dengan nama Elara.
Kembali kepada Zeelva dan Christy. Keduanya sudah bersiap-siap untuk pergi menuju ruangan Professor Melody berada, karena mau bagaimana pun mereka tetap harus berangkat bersama dengan Professor Melody.
"Sudah siap, Chris?" Tanya Zeelva
"Sudah lebih dari siap, Zeel" Jawab Christy yakin diselingi helaan nafas pendeknya.
Zeelva tersenyum kecil mendengarnya.
"Berangkat sekarang, yuk?"
"Yuk!"
Keduanya bersama-sama pergi meninggalkan Asrama Lion menuju keruangan Professor Melody berada. Selang beberapa saat kemudian, mereka akhirnya tiba disana. Tetapi saat tiba disana, mereka terkejut melihat banyak orang yg sudah menunggu disana.
"Akhirnya, kalian berdua datang juga" Kata Professor Shania
"Loh? Kok–.."
"Tidak perlu terkejut, Zeelva/Christy. Saya yg meminta teman-teman kalian untuk ikut menonton pertandingan kalian nanti. Sebagai awal mula dorongan untuk mereka berlatih ditempat yg kalian datangi sebelumnya" Sahut Professor Melody menjelaskan
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasyKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...