3.

1.3K 231 46
                                    

♠♠♠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♠♠♠

Gadis tinggi pemilik mata indah yg sempat merasa sakit hati karena terkesan diremehkan oleh Kakaknya, terus berlari masuk kedalam hutan yg memang dekat dengan lokasi Akademi Supernova. Dia adalah Christy, yup Christy, gadis ini masih merasa sakit hati karena perkataan sang Kakak yaitu Shani yg kerap kali memandang rendah dirinya.

Christy memang tidak pernah menjalin hubungan baik dengan Shani dalam artian tidak akur satu sama lain, karena cara perlakuan kedua orang tuanya yg diberikan kepada keduanya jg berbeda. Shani yg selalu diprioritaskan, sementara Christy akan menerima sisanya saja. Itu pun jika sisa-sisa kemarahan dari kedua orang tuanya ketika Shani sang kakak berbuat salah.

"CHRISTY! TUNGGU!"

Teriak salah satu gadis yg bergerak secepat kilat langsung menghentikan pergerakan Christy. Christy langsung menolehkan kearah belakangnya.

"Kenapa, Zeelva?"

"Kamu mau kemana? Disini bahaya, ayo ba-.."

"Aku ga mau, percuma aku balik cuma untuk direndahkan seperti itu, hiks hiks" Christy kembali meneteskan air matanya.

Sementara gadis yg tidak lain adalah Zeelva, adik dari Gracella. Kini mengerti apa penyebab dari Christy yg mungkin sekarang dirinya anggap teman?

"Direndahkan, maksudnya gimana?" Tanya Zeelva ingin mengetahui secara detail

"Aku ga tau salah aku dimana, tapi kakak aku, kakak aku ga pernah melihat usaha yg aku coba. Aku capek, Zeelva. Aku capek, aku memang anak yg ga bisa diandalkan"

"Hei! Hei! Ga kayak gitu, Christy. Mungkin kakak kamu punya alasan dibalik itu-.."

"Dengan cara meremehkan aku terus menerus, gitu maksudnya?"

Zeelva menggeleng kuat. Ia tidak ingin Christy salah menangkap perkataannya yg mengakibatkan timbul masalah diantara keduanya.

"Ngga, bukan itu maksud aku, Christy. Maksud aku, kakak kamu punya alasan kenapa kamu selalu direndahkan seperti itu, aku bicara dari sudut pandang aku sendiri atau sudut pandang orang lain, ya. Mungkin kakak kamu ingin kamu memiliki mental yg kuat, mental yg kuat untuk menghadapi semua masalah yg ada"

"Aku tau, tapi ga dengan cara seperti itu, Zeelva. Masih banyak cara yg lebih logis ketimbang harus merendahkan aku seperti itu. Aku ini adik kandungnya, adik kandung, Zeelva. Bukan orang lain, aku orang yg punya aliran darah yg sama seperti kakak aku, tapi kenapa setiap usaha aku ga pernah sedikit pun diapresiasi"

Zeelva tidak bisa berkata-kata lagi mendengarnya. Jika ia masuk terlalu jauh kedalam masalah ini, maka dirinya terkesan lancang karena mencampuri urusan orang lain.

"Oke, aku minta maaf, aku ga bermaksud membuat kamu sedih. Aku cuma mau kamu balik, Christy. Disini bahaya, di hutan ini ga aman sama sekali" Kata Zeelva

Supernova Academy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang