♠♠♠
"Z-Zeelva, k-kamu a-ada ngejalin kontrak?" Tanya Professor Melody kepada Zeelva yg sepertinya tidak sadar dengan apa yg berada dibelakangnya.
"Maksud Professor apa, ya? Saya beneran bingung, saya belom pernah sama sekali menjalin kontrak dengan hewan atau apapun itu, Prof" Tegas Zeelva.
Professor Melody meminta kepada Zeelva untuk memutar tubuhnya menghadap belakang, ada siapakah dibalik tubuh Zeelva tersebut.
"AAAKKKKHHHH!! KAMU SIAPA! KAMU SIAPA!"
Teriak Zeelva ketakutan karena terkejut melihat sesosok yg berdiri dihadapannya sekarang ini dengan menggunakan setelan kimono. Sementara sosok itu tampak baik-baik saja menatap Zeelva dengan penuh tanya, apakah ada yg salah dari dirinya.
"Kenapa anda takut dengan saya?" Tanya sosok itu kepada Zeelva
Zeelva menggeleng kuat, ia menutup kedua matanya. Ia merasa sosok yg ada di hadapannya tidaklah nyata.
"Permisi, anda siapa?" Tanya Professor Melody mencoba bertanya kepada sosok yg membuat Zeelva maupun dirinya terkejut.
"Saya adalah penjaga gadis ini, saya yg bertugas melindungi gadis ini agar merasa aman tanpa harus khawatir dia dalam bahaya" Jawab sosok itu.
Professor Melody mengangguk.
"Bisakah anda sedikit memperjelas wujud yg anda miliki?"
Sosok itu mengangguk pelan, sepersekian detik kemudian sosok tersebut berubah menjadi gadis yg sangat cantik dengan setelan kimono, ditambah juga ekor berwarna putih yg berjumlah 9
"Zeelva, coba buka mata kamu" Pinta Professor Melody
"Tidak, Prof. Saya ga bisa, saya takut!" Tolak Zeelva tetap setia memejamkan matanya
"Percaya sama saya, semuanya baik-baik saja"
Zeelva dengan berat hati menuruti perkataan Professor Melody dan membuka perlahan-lahan matanya. Sesaat kemudian mata Zeelva terbuka lebar ketika sosok yg menyeramkan menurutnya tadi berubah menjadi sosok gadis yg sangat cantik dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Supernova Academy.
FantasyKehidupan seputar gadis gadis cantik yg memiliki ilmu sihir diatas kemampuan rata-rata pada umumnya, apakah kekuatan tersebut bisa menjadi sebuah petaka/bencana atau malah sebaliknya? Perjalanan gadis gadis cantik untuk menjadi penyihir terkuat tela...